Header Ads

Breaking News

5 Laptop Gaming Tergahar 2018, Punya?

5 Laptop Gaming Tergahar 2018, Punya?

5 Laptop Gaming Tergahar 2018, Punya?

Dizaman modern saat ini pastinya semua teknologi semakin berkembang kan? termasuk yang sehari - hari kita pakai nih guys, yaitu laptop. Selain itu, saat ini gamesedang berkembang pesat, semakin lama game yang diproduksi semakin bagus.
Pastinya dibutuhkan spesifikasi laptop yang cukup tinggi dong untuk memainkan game - game saat ini? Para perusahaan teknologi pun berlomba - lomba untuk membuat laptop gaming yang memiliki spesifikasi tinggi. Dari banyaknya laptop gaming yang beredar saat ini, berikut adalah 5 laptop gamingtergahar pada tahun ini. Kira - kira brand apa saja ya?

1. Asus ROG Strix

1
Sumber foto: Sumber : cnet.com
Siapa sih yang gak kenal laptop gaming yang satu ini? Laptop gaming besutan ASUS yang bernama ASUS ROG STRIX ini memang menjadi dambaan setiap gamers. Pasalnya spesifikasi yang dimiliki laptop ini sangatlah tinggi yang membuatnya cocok untuk dipakai keperluan ngegame.
Dibekali dengan Nvidia GeForce GTX 980M 8GB DDR5, Intel Core I7 6700HQ, RAM 32GB DDR4, Penyimpanan 1TB, dan SSD sebesar 512GB, membuat laptop yang satu ini mampu menjalankan game berat dengan lancar tanpa lag

2. Acer Predator

2
Sumber foto: Sumber : bestgamingpc.com
Selain Asus, nampaknya Acer juga tak mau kalah. Sebab, perusahaan teknologi yang satu ini juga meluncurkan laptop khusus gaming yang bernama Acer Predator. Memiliki tampilan yang sangat keren dan spesifikasi yang tinggi membuat laptop ini menjadi idaman para gamers.
Dibekali dengan Inter Core i7-6700HQ, NVIDIA GeForce GTX 970M 3GB GDDR5, RAM 16GB, HDD 1TB, dan SSD 128GB membuat laptop yang satu ini menjadi saingan dari series ROG milik Asus. Untuk harganya sendiri kamu harus merogoh kocek sebesar 30 jutaan.

3. Omen by HP

3
Sumber foto: Sumber : laptopworld.co.in
Selain perusahaan diatas, nampaknya HP juga tidak mau kalah. Perusahaan yang satu ini juga mengeluarkan laptop gaming yang tak kalah dari perusahaan sebelah yang bernama Omen by HP. Tampilan yang elegant, dan spesifikasi yang tinggi membuat para gamers betah menggunakan laptop ini.
Dilengkapi dengan Processor i7-7700HQ, Geforce 1050Ti 4GB, RAM 16GB DDR4, dan 1 TB 7200RPM + 128 GB NVME PCIE SSD membuat laptop yang satu ini dapat menjalankan game - game besar dengan sangat lancar seperti GTA V, PUBG, dan lainnya.

4.Alienware 17

4
Sumber foto: Sumber : pcmag.com
Kalau yang satu ini sih menjadi idaman para gamers nih. Memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan tampilan yang mewah membuat laptop ini cocok untuk kamu para gamers kelas berat. Untuk harganya sendiri bisa ditebak dong?
Memiliki spesifikasi tinggi yaitu Intel Core i7-4710HQ, NVIDIA GeForce GTX 980M with 4GB GDDR5, RAM 128GB, dan SSD 256GB membuat laptop ini mampu menumbangkan berbagai macam game berat hingga saat ini.

5. Razer Blade Stealth

5
Sumber foto: Sumber : cnet.com
Siapa sih gamers yang tak mengenal brand gaming yang satu ini? Razer adalah brand gaming yang sangat terkenal, selain memproduksi perlengkapan gaming, ternyata Razer juga memproduksi laptop khusus gaming lho!
Laptop bernama Razer Blade Stealth ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan tampilan minimalis yang keren! Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 20 juta untuk mendapatkan laptop yang satu ini, tertarik membelinya?
Itulah 5 laptop gaming tergahar di tahun 2018 ini. Mungkin setelah membaca ini kalian menjadi ingin membeli salah satu laptop gaming diatas dan mendapatkan informasi tentang spesifikasi beberapa laptop gaming tergahar ini.

Tidak ada komentar