Header Ads

Breaking News

5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa, Lebih Kuat No. 1 Apa No. 3?

5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa, Lebih Kuat No. 1 Apa No. 3?

fairy-tail-art-anime-paren
Animasi buatan Jepang atau yang biasa disebut anime memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Apalagi anime memiliki banyak jenis dan genre yang bisa dipilih sesuai keinginan. Tokoh atau karakter-karakter dalam sebuah anime turut menjadi pemikat di samping jalan cerita yang disuguhkan.
Salah satu jenis anime yang banyak diminati adalah yang bertema pertarungan di mana para tokohnya memiliki kekuatan masing-masing. Biasanya, kekuatan yang dimiliki para tokoh atau karakter dalam anime tergolong unik dan punya ciri khas, bahkan ada yang sampai overpower!
Nah, kali ini Jaka akan membahas siapa aja sih karakter anime yang memiliki kekuatan paling overpower sepanjang masa? Biar nggak penasaran, yuk simak ulasan 5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa  berikut ini!

5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa

1. Saitama (One Punch Man)

one-punch-man
Sesuai dengan judul animenya, Saitama yang merupakan tokoh utama memiliki kekuatan luar biasa yaitu mampu mengalahkan musuh hanya dengan sekali pukul. Superhero ini dinilai sangat overpower karena nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menghadapi musuh. Sanking kuatnya, Saitama bahkan disebut-sebut mampu menghancurkan segala apapun yang ada hanya dengan satu kali pukulan.

2. Acnologia (Fairy Tail)

fairy-tail-art-anime-paren
Jika kamu pernah menonton film anime fantasi yang satu ini, maka kamu pasti tahu bahwa Fairy Tail memiliki karakter-karakter yang sangat kuat. Salah satunya adalah Acnologia yang sangat pantas disebut sebagai karakter paling overpower.
Gimana enggak? Acnologia adalah salah satu Dragon Slayer pertama dan sudah berhasil membunuh banyak naga dalam anime ini. Kemampuannya dalam membunuh naga-naga membuatnya menjadi semakin kuat dan nggak bisa dikalahkan bahkan oleh karakter lainnya.

3. Son Goku (Dragon Ball)

Son.Goku.(DRAGON.BALL).full.1443426
Siapa yang nggak tahu anime legendaris yang satu ini? Jika kamu memang penggemar anime, maka kamu pasti tahu Son Goku, tokoh utama dalam serial Dragon Ball. Siapapun juga pasti setuju bahwa Son Goku memiliki kekuatan yang luar biasa alias overpower.
Goku memiliki banyak jurus sakti yang sangat berbahaya. Bahkan, ia bisa meniru jurus orang lain, punya kemampuan terbang sampai menyembuhkan luka. Berapa banyak pun musuh yang menghadang dan kekuatan apapun yang mereka miliki pasti akan kalah jika berhadapan dengan Goku.

4. Kaido (One Piece)

Kaido_Anime_Infobox
Sebagai salah satu anime yang penuh dengan pertarungan, One Piece tentu saja memiliki banyak karakter dengan kekuatan masing-masing. Salah satu yang terkuat adalah Kaido. Karakter yang tampil dengan tanduk layaknya banteng ini sangat overpower dan sulit dibunuh.
Kaido bahkan sangat suka melakukan hal-hal aneh dan menantang maut. Akan tetapi, ia sangat sulit dilukai bahkan sebuah pedang yang sangat tajam pun nggak mempan menggores kulitnya dan justru malah patah ketika mengenai bagian tubuhnya.

5. Aizen (Bleach)

maxresdefault
Anime Bleach juga punya karakter yang paling overpower sepanjang masa. Dia adalah Aizen yang punya kemampuan membuat ilusi dirinya sendiri dan mampu meregenerasi tubuhnya. Aizen juga mampu membunuh semua makhluk hidup dengan tekanan roh lemah tanpa harus menyentuhnya sama sekali. Kekuatannya bahkan disebut-sebut mampu menghancurkan dunia manusia.Nah, itulah 5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa .
 Kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh karakter-karakter di atas pantas membuatnya disebut overpower. Jika kamu ingin menambahkan karakter anime favoritmu yang nggak kalah luar biasa, silahkan isi di kolom komentar, ya!

Tidak ada komentar