Header Ads

Breaking News

BIKIN MERINDING! 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah!

BIKIN MERINDING! 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah!

BIKIN MERINDING! 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah!
Anime atau film animasi khas Jepang, mempunyai banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Banyak sekali anime-anime legendaris yang sudah terkenal dan mempunyai banyak fans setia di seluruh dunia yang menantikan kelanjutan cerita yang super keren dari Anime yang mereka suka.
Dari berbagai genre Anime yang ada, Anime ber-genre horor mungkin salah satu yang tidak begitu populer. Tetapi, kali ini Jaka ingin merekomendasikan 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Masa, yang akan membuat bulu kudukmu merinding!

10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah

1. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul merupakan salah satu Anime Horor terpopuler dan mempunyai banyak fans yang mengikuti serial Anime ini. Ghoul dalam Anime ini adalah sejenis iblis kanibal yang selalu lapar dan menginginkan daging manusia untuk dimakan! Tokoh utama Anime ini akan bertarung dengan dirinya sendiri yang setengah Ghoul.

2. Another

Banyak fans Anime ini yang mengatakan bahwa Another adalah Final Destination versi Anime! Jalan cerita di Anime ini sangat mnegerikan. Satu per satu tokoh di dalam Anime ini mati dengan cara yang sangat mengenaskan karena sebuah kutukan yang belum terpecahkan.

3. Parasyte

Jalan cerita Anime ini sangat sederhana dan simpel. Namun, semua adegan di Anime ini penuh dengan adegan brutal penuh darah. Parasyte adalah alien yang menguasai dan hidup di tubuh manusia yang telah terjangkit dan berusaha memakan hidup-hidup manusia karena makanan utama Parasyte adalah daging manusia!

4. Higurashi: When They Cry

Awalnya jalan cerita Anime ini begitu ceria dengan latar belakang musim semi dan kehidupan remaja SMA biasa. Namun, di tengah jalan, jalan cerita Anime ini berubah 180 derajat karena dipenuhi adegan psikopat dan pembunuhan brutal secara terus-menerus. Anime ini penuh dengan adegan pembunuhan yang frontal.

5. Death Note

Siapa yang tidak kenal dengan Anime yang satu ini? Mungkin Anime ini bukan 100% horor. Adegan action dan suspense pada Anime ini justru salah satu elemen kuat yang membuat Anime ini menjadi begitu gelap dan mencekam. Tokoh yang mati karena Death Note tidak jarang mati dengan cara yang begitu mengerikan.

6. High School of The Dead

High School of The Dead adalah versi Anime The Walking Dead. Berlatar kehidupan anak SMA di Jepang, mereka harus berhadapan dengan zombie-zombie gila yang siap memakan mereka. Virus zombie di Anime ini sudah begitu mengerikan dan mereka seperti terhimpit dalam situasi ini. Sayangnya, sang author Anime ini telah meninggal dunia.

7. Elfen Lied

Elfen Lied bercerita tentang Lucy yang mempunyai kekuatan Invisible Hand yang super menyeramkan! Lucy bisa menggerakan objek yang ia inginkan dari jarak 2 meter. Lucy seringkali membunuh lawannya dengan begitu sadis. Kepala putus, badan terbelah dan darah yang mengucur deras adalah adegan wajar di dalam Anime ini.

8. Corpse Party: Tortured Souls

Di sebuah SMA yang super seram dan berhantu, sebuah kejadian mengerikan akan menghantui mereka setelah para murid di SMA tersebut memutuskan untuk melakukan sebuah ritual dan melempa mereka ke sebuah dimensi lain yang dipenuhi hantu-hantu yang terjebak selama puluhan tahun. Kamu berani nonton?

9. Paranoia Agent

Anime yang satu ini akan membuat kamu mengkerutkan dahi. Anime ini sungguh menyeramkan karena tokoh utama Anime ini menghantui satu kota dan membunuh penduduknya satu per satu secara random hanya dengan bola dan tongkat baseball! kamu akan dibuat penasaran sekaligus merinding selama menonton Anime ini.

10. Boku no Pico

Nah, kalau Anime yang ini nuansa 'horor' nya berbeda. Jaka tidak akan memberikan spoiler apa-apa untuk Anime yang satu ini. Kata 'horor' dalam Anime ini akan kamu temukan di ujung cerita Anime ini. Kamu yang suka kejutan 'horor' , wajib banget nonton Anime yang satu ini.


Demikian rekomendasi Jaka mengenai 10 Anime Horor Terseram yang pernah ada sepanjang sejarah. Buat kamu yang pemberani dan punya nyali besar, semoga kuat ya menonton semua anime di atas. Kalau menurut kamu, mana Anime horor mana yang paling seram? Silakan share dan komentar artikel ini ya, guys!

Tidak ada komentar