Header Ads

Breaking News

5 Iklan Smartphone Paling Absurd Sedunia, Nomor 2 Pake Zombie?

5 Iklan Smartphone Paling Absurd Sedunia, Nomor 2 Pake Zombie?

5 Iklan Smartphone Paling Absurd Sedunia, Nomor 2 Pake Zombie?
Smartphone memang kini jadi barang yang banyak diburu konsumen. Apalagi kalau bukan karena desain, fitur dan spesifikasi yang ditawarkan dan disampaikan melalui iklan yang kreatif.
Meski begitu, banyak juga iklan smartphone yang bisa dibilang absurd alias aneh. Contohnya lima iklan smartphone paling absurd di bawah ini.

5 Iklan Smartphone Paling Absurd di Dunia

Saking kreatifnya, iklan-iklan yang dibuat untuk mempromosikan smartphone mungkin jadi terkesan dibuat absurd. Tapi jangan salah, iklan-iklan yang terbilang aneh justru malah bisa menarik perhatian lho. Beberapa smartphone nyatanya malah sukses meraih angka penjualan yang tinggi berkat iklan absurdnya.

1. The Next Big Thing is Already Here - Samsung Galaxy S3

Yang pertama adalah iklan dari salah satu merk smartphone papan atas dunia, Samsung. Terkenal dengan persaingan panasnya dengan Apple, perusahaan asal Korea Selatan itu berupaya menyindir sang kompetitor dalam iklan Samsung Galaxy S3 di atas. Tapi siapa yang setuju kalau iklan di atas malah terkesan konyol?

2. iPhone s flash turns people into zombies - Nokia Lumia 925

Gak cuma Samsung, ternyata Nokia juga jadi salah sati produsen smartphone yang menyindir Apple dalam iklannya lho. Pada iklan di atas terlihat bahwa flash yang ada di iPhone bisa mengubah penggunannya menjadi zombie lho! Hal itu dimaksudkan untuk mempromosikan Nokia Lumia 925 yang sanggup mengambil foto low light dengan kualitas baik tanpa bantuan flash.

3. Really: New Windows Phone Ad - Windows Phone

Iklan ini seharusnya jadi salah satu iklan smartphone terbaik yang pernah ada. Sayangnya, iklan ini malah bikin calon konsumen mengurungkan niat untuk membeli Windows Phone. Kamu pasti tahu alasannya jika sudah menyaksikan iklan di atas secara lengkap.

4. 1 Man, 1 Dance, and 89 ZenFone 5 - ASUS Zenfone 5

Iklan di atas adalah salah satu contoh iklan smartphone absurd terbaru. Iklan berisi seorang danceryang menari dengan kostum gak biasa jadi salah satu iklan kreatif yang dibuat ASUS untuk Zenfone 5. Ya, penari tersebut menari dengan tubuh berbalut 89 buah ASUS Zenfone 5 sebagai kostumnya. Absurd atau keren?

5. Perfect shot of that woman on the plane - Vodaphone

Iklan yang satu ini bisa dibilang kocak, aneh dan sedikit kontroversial. Ya, sebuah smartphone Prancis bernama Vodaphone membuat sebuah iklan dengan adegan seorang pria sukses mengambil foto dengan momen yang pas bersama seorang artis cantik hanya menggunakan sebuah flip phone.

Tidak ada komentar