Header Ads

Breaking News

6 Game Balap Mobil Terbaik di PC 2017

6 Game Balap Mobil Terbaik di PC 2017

6 Game Balap Mobil Terbaik di PC 2017
Salah satu genre game yang cukup banyak disukai oleh para gamer adalah racing game. Ya, genre game bertema balapan ini selalu menyuguhkan berbagai macam aksi dan tindakan yang cepat kepada kita sebagai pemain terhadap apa yang terjadi selama di dalam permainan.
Bagi kamu yang menyukai game-game balapan, khususnya balapan mobil, kali ini Jaka akan memberikan kamu informasi seputar game-game balapan mobil terbaik yang ada di PC. Game-game balapan mobil di bawah ini juga sudah cukup terkenal dan mempunyai banyak penggemar. Nah, inilah 6 game balapan mobil terbaik di PC yang mungkin harus kamu mainkan.

6 Game Balap Mobil Terbaik di PC 2017

1. Need for Speed Payback

Siapa sih yang nggak tahu game balapan yang satu ini. Ya, seri game Need for Speed sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga para gamer, terutama seri Payback yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu. Meskipun seri ini cukup banyak mendapat kritik pedas seputar grinding-nya, namun jika dilihat dari sisi lain, seri Payback ini menawarkan story dan gameplay yang menarik untuk dimainkan.
Ya, game ini menawarkan aksi permainan seperti film Fast and Furious series. Selain itu, game ini juga menyediakan kostumisasi mobil yang lengkap, kontrol yang mudah, sampai jenis balapan yang beragam. Need for Speed Payback akan memberikan kamu pengalaman bermain seperti seri-seri Need for Speed lawas. Bahkan, tak sedikit orang-orang yang menyebut seri ini sebagai gabungan dari Need for Speed Underground 2 dan Most Wanted.

2. Forza Horizon 3

Forza Horizon 3 adalah sebuah game balapan yang bisa dikatakan luar biasa, dari berbagai alasan. Pertama, game ini menawarkan banyak sekali pilihan mobil. Kedua, game ini terlihat GORGEOUS. Dan yang ketiga, grafik yang ditawarkan sangat cantik.
Game ini juga menawarkan pengaturan kamera kokpit, sehingga pemain dapat memilih untuk memainkan game ini sebagai arcade atau lebih ke arah simulasi. Karena hal itulah yang membuat game ini menjadi lebih serbaguna. Bagi kamu yang haus akan kecepatan, Forza Horizon 3 adalah pilihan yang tepat.

3. Project Cars 2

Bagi kamu yang lebih suka game simulasi balapan, Project Cars 2 adalah pilihan yang tepat. Ya, game ini merupakan game kelanjutan dari serinya dan dinilai memiliki visual yang sangat baik dibandingkan pendahulunya.
Kamu bisa melihat detail tetesan air hujan di kaca mobil, langit yang cantik, pantulan mobil yang baik, dan lain-lain. Di sisi gameplay-nya, pemain juga akan memiliki mobil yang benar-benar keren, dapat dimodifikasi sesuai yang diinginkan, dan ditambah lagi dengan lintasan jalanan yang benar-benar ada di kehidupan nyata.

4. Dirt Rally

Untuk game yang satu ini, pemain akan lebih sering melihat jalanan berpasir dan dipenuhi lumpur dibandingkan aspal jalanan. Ya, Dirt Rally akan membawa kamu ke pengalaman balapan dengan melewati berbagai medan yang ada.
Pemain juga akan ditemani seorang asisten yang merupakan satu-satunya bantuan ketika sedang melakukan balapan. Untuk mobilnya sendiri, game ini tidak menawarkan mobil mewah, seperti Lamborghini atau Pagani, tapi pemain justru akan mendapatkan mobil monster yang tidak kalah keren, seperti Subaru Impreza WRX atau Lancer EVO.

5. F1 2017

Untuk yang satu ini, sangat cocok bagi kamu yang memang menyukai balapan F1. Formula One memang menjadi salah satu game yang dirilis setiap tahunnya, namun pada F1 2017 ini, para pemain dijamin akan mendapatkan pengalaman mengemudi dan visual yang lebih hebat dari seri-seri sebelumnya.
Ya, gameplay dari permainan ini sangat halus, termasuk juga visual, desain suara, dan lain-lain. Mengendarai mobil F1 dari seri ini akan memberikan kamu kepuasan dan pengalaman yang benar-benar nyata tentang bagaimana mengemudi sebuah mobil Formula One yang sesungguhnya. Suka Formula One? Kamu wajib coba game balapan ini.

6. Blur

Blur adalah sebuah game balapan mobil dengan konsep yang tidak biasa. Di game ini, pemain akan balapan mencapai garis finish seperti biasa, namun di tengah-tengah perjalanan, pemain harus bertarung dengan mobil-mobil lain.
Game ini memperkenalkan kendaraan tempur yang bisa membolak-balikkan sampai menghancurkan mobil lawan. Keren, kan? Ditambah lagi akan ada pertarungan setiap bos yang akan membuat kamu bertarung habis-habisan saat menggunakan mobil. Game ini harus dicoba, bagi kamu yang ingin sedikit menjauh dari simulasi permainan balapan yang kompleks.
Nah, itulah beberapa game balapan mobil terbaik yang ada di PC. Bagi kamu yang suka kebut-kebutan, game-game di atas wajib kamu coba mainkan. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar