Header Ads

Breaking News

5 Karakter Anime Paling Menjijikan Sepanjang Sejarah, Pernah Nonton?

5 Karakter Anime Paling Menjijikan Sepanjang Sejarah, Pernah Nonton?

5 Karakter Anime Paling Menjijikan Sepanjang Sejarah, Pernah Nonton?
Dalam anime pasti kamu sering menemukan karakter yang berparas tampan ataupun cantik. Hal tersebut sudah bukan rahasia umum lagi karena itu sendiri merupakan salah satu daya tarik bagi para penggemar anime.
Tapi pernah gak sih kamu menemukan karakter menjijikkan dalam anime? Menjijikan di sini dalam artian perilaku ataupun dari kisah sang karakter. Jadi bukan cuma dari penampilan aja ya, tapi semua aspek.

5 Karakter Anime Paling Menjijikan Sepanjang Sejarah

1. Midousuji

modousuji
Sumber foto: Youtube
Karakter ini berasal dari anime Yowamushi Pedal, anime yang menceritakan tentang perlombaan Road Bike. Midousuji mempunyai peran antagonis dalam film tersebut, di mana ia akan melakukan cara apapun untuk memenangkan suatu pertandingan dan mengalahkan sang karakter utama. Selain itu perilaku Midousuji yang sering menjulurkan lidah juga salah satu hal yang membuat ia begitu menjijikkan.

2. Jiraya

jiraiya
Sumber foto: comicbook.com
Siapa yang tidak kenal dengan karakter ini, Jiraya merupakan karakter legendaris dalam serial anime Naruto. Walaupun dalam animenya Jiraya seorang tokoh yang dihormati, namun kenyataanya Jiraya mempunyai kebiasaan buruk yang menjijikkan dan sulit dihilangkan. Kebiasaan buruk tersebut adalah mengintip wanita muda mandi, memang bejad si Jiraya ini.

3. Alucard

alucard
Sumber foto: Sumber : deviantart.net
Alucard yang ini bukan karakter Mobile Legends ya, melainkan karakter dari anima Hellsing. Anime yang bercerita tentang vampire ini mempunyai jalan cerita yang menarik. Alucard merupakan tokoh protagonis yang cukup disegani, satu hal yang menjijikkan dari Alucard adalah ia seorang maniak darah. Alucard juga tak segan menyiksa musuhnya hingga mati untuk memuaskah hasratnya.

4. Ciel Phantomhive

ciel
Sumber foto: www.adagio.com
Salah satu karakter anime yang mempunyai masa lalu kelam dan menjijikkan. Ciel Phantomhivemerupakan karakter protagonis dalam anime Kuroshitsuji atau lebih dikenal dengan nama Black Buttler. Ia adalah seroang bangsawan yang kehilangan kedua orang tuanya. Setelah kedua orang tuanya meninggal ia dijual oleh pamannya sendiri untuk dijadikan budak dan sebagai tumbal ritual persembahan.

5. Pico

pico
Sumber foto: coubsecure-s.akamaihd.net
Banyak yang menganggap kalau serial Boku No Pico merupakan anime terbaik sepanjang masa. Namun nyatanya anime ini sangat tidak layak untuk ditonton manusia normal karena genrenya adalah yaoi atau boys love yang mengarah ke hentai. Sampai Jaka pun sebenarnya nggak kuat buat nulis anime ini lebih, jadi buat yang merasa kuat mendingan langsung nonton saja. Animenya terdiri dari 3 ova, jadi tidak terlalu banyak memakan waktu kamu.

Tidak ada komentar