Header Ads

Breaking News

Keren! Ini Nih Daftar Aplikasi Terbaik Google Play 2017

Keren! Ini Nih Daftar Aplikasi Terbaik Google Play 2017

Sudah nggak terhitung lagi ada berapa banyak aplikasi yang ada di toko aplikasi Google Play. Mungkin kamu terkadang dibuat bingung ketika ingin men-download aplikasi terbaik untuk smartphone Android-mu karena saking banyaknya jumlah aplikasi yang ada di toko aplikasi kepunyaan Google tersebut.
Untungnya, setiap tahunnya Google selalu merilis daftar aplikasi terbaik yang ada di toko aplikasinya tersebut. Di tahun 2017 ini, Google juga tidak melewatkan merilis daftar aplikasi terbaik Google Play 2017 ini.

Daftar Aplikasi Terbaik Google Play

Inilah daftar aplikasi terbaik Google Play 2017 yang mungkin dapat menjadi referensi kamu ketika ingin men-donwload aplikasi terbaik untuk smartphone-mu.

1. Aplikasi Hiburan Terbaik - LIKE- Magic Special Effect Video Editor

LIKE
Aplikasi yang satu ini memang keren banget buat kamu yang doyan membagikan video ke sosial media kamu. Soalnya, lewat aplikasi LIKE ini, kamu bisa membuat video dengan berbagai macam efek yang bakal mengundang like dan juga followers di sosial media kamu.

2. Aplikasi Paling Sosial - Tandem: Find Language Exchange Partners Worldwide

Tandem
Ingin belajar bahasa asing langsung dengan orang asingnya? Langsung aja download aplikasi Tandem ini. Karena, lewat aplikasi ini kamu bisa bertemu langsung dengan orang-orang dengan minat yang sama dan kamu dapat belajar bahasa asing lewat Tandem.

3. Aplikasi Harian Terbaik - Cookpad

CookPad
Kamu doyan masak? Jangan lupa install aplikasi Cookpad di smartphone kamu. Dengan aplikasi ini, kamu bakal dapetin resep-resep khas dari berbagai daerah di Indonesia. Dan ngga ketinggalan, kamu juga bakal ngedapetin instruksi dan tips memasak langsung dari pembuat resepnya.

4. Aplikasi Paling Inovatif - FlipaClip - Cartoon Animation

FlipaClip
Buat kamu pengen membuat suatu video animasi, coba deh download aplikasi FlipaClip. Di aplikasi ini kamu bisa membuat berbagai video animasi sekelas animator profesional lewat smartphone kamu dengan cara yang mudah banget.

5. Aplikasi Canggih dan Jarang Diketahui - Simply Piano by JoyTunes

Simply-Piano
Pengen belajar piano tapi bingung mulainya dari mana? Aplikasi Simply Piano ini akan menjadi gurumu yang mengajarkanmu bermain piano sambil bermain game. Disini kamu akan diajarkan membaca not musik dan akan mendapatkan feedback ketika kamu bermain piano ataupun keyboard.

6. Aplikasi Terbaik untuk Anak-anak - 123 Numbers - Count & Tracking

123-Numbers
Kamu yang punya anak kecil dan mulai dapat diajarkan untuk berhitung, cobalah dengan aplikasi 123 Numbers ini. Aplikasi ini semacam media untuk mengajarkan anakmu menulis dan mengingat angka. Kerennya lagi, aplikasi ini gratis dan tanpa iklan lho!

7. Aplikasi Terpopuler - FaceApp

FaceApp
Mungkin kamu pernah mencoba ataupun melihat temanmu mem-posting foto yang memperlihatkan bentuk muka dalam berbagai kondisi. Ya, aplikasi FaceApp memang menjadi aplikasi yang populer sepanjang tahun 2017 ini. Pasti kamu pernah mendengar aplikasi ini kan?

8. Aplikasi Terbaik 2017 - PicsArt Animator - GIF & Video

PicsArt-Animator
Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk membuat foto selfie kamu di-edit menggunakan fitur unggulan mereka, Emoji Me. Fitur ini sendiri dapat membuatmu menambahkan sticker dan membuatnya menjadi animasi yang lucu.
Nah, itulah daftar aplikasi terbaik Google Play 2017 yang mungkin akan membuat smartphone kamu menjadi lebih kece. Jangan lupa, download-nya via Google Play ya. Soalnya, ada 5 Bahaya Menginstall Aplikasi Android Palsu di Google Play Store lho

Tidak ada komentar