Header Ads

Breaking News

4 Website Populer Ini Jadi Tempat Diskusi Para Programmer, Ada yang Kamu Tau?

4 Website Populer Ini Jadi Tempat Diskusi Para Programmer, Ada yang Kamu Tau?

4 Website Populer Ini Jadi Tempat Diskusi Para Programmer, Ada yang Kamu Tau?
Ketika kalian mempelajari bahasa pemrograman pasti ada kalanya kalian mengalami masalah seperti gagal running, code yang salah dan masih banyak lagi. Pada saat-saat seperti itulah kalian mulai berpikiran pendek, putus asa, malahan tidak mempelajari bahasa pemrograman lagi.
Bagaimana mencegah hal itu terjadi pada diri kalian? Berikut adalah beberapa website tempat kumpulnya programmer untuk tanya jawab seputar bahasa pemrograman:

1. Stackoverflow

Stackoverflow.com
Stackoverflow adalah website tanya jawab seputar bahasa pemrograman nomor satu dunia , sehingga dapat memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah pada pemrograman. Tidak perlu khawatir pertanyaan kalian tidak direspon di sana, karena terdapat banyak sekali programer ahli yang dengan senang hati membantu masalah kalian.

2. Reddit

reddit.com
Reddit berhak mendapat posisi kedua karena memiliki konten tanya jawab berbagai hal termasuk juga tentang bahasa pemrograman, internet, dan komputer. Kalian dapat bertanya dan menjawab pertanyaan dari user lain.

3. Quora

Quora
Quora memiliki konten yang informatif yang dibagikan oleh user lainnya hampir sama seperti reddit yang membahas bermacam topik termasuk juga pemrograman, internet, dan komputer.

4. CodeRanch

CodeRanch
CodeRanch adalah tempat diskusi untuk programmer baik pemula sampai dengan yang profesional, hampir sama seperti Stackoverflow kebanyakan user di website ini membahas tentang masalah pemrograman yang dialami kalian tentu dengan mudah mendapatkan solusi dari masalah kalian.
So, gimana? Gak usah takut dan putus asa kalo ada masalah pada saat kalian belajar pemrograman karena banyak website yang dapat membantu semua masalah yang kalian di dalam pemrograman, komputer, dan internet.
Punya website diskusi lain? Share di kolom komentar ya guys.

Tidak ada komentar