Header Ads

Breaking News

Entah Ngebosenin Atau Biar Asyik, 7 Game PC Ini Paling Sering Dipasangi MOD Oleh Pemainnya

Entah Ngebosenin Atau Biar Asyik, 7 Game PC Ini Paling Sering Dipasangi MOD Oleh Pemainnya

Entah Ngebosenin Atau Biar Asyik, 7 Game PC Ini Paling Sering Dipasangi MOD Oleh Pemainnya


Seiring dengan perkembangan zaman, ada saja karya hebat yang bermunculan. Misalnya saja di industri game. Jika dulu kita cuma bisa memakai cheat game, sekarang kita sudah bisa memodifikasi game menggunakan MOD.
Memodifikasi game atau memasang MOD memiliki banyak keunggulan dibandingkan cheat game. Selain itu, kita juga bisa menciptakan dunia game kita sendiri seperti apa yang kita inginkan. Namun, tak semua game bisa dipasangi MOD. Berikut Jaka kasih tahu 7 game PC yang sering dipasangi MOD oleh pemainnya. Simak selengkapnya ya

Entah Ngebosenin Atau Biar Asyik, 7 Game PC Ini Paling Sering Dipasangi MOD Oleh Pemainnya

1. GTA 5

masukkan deskripsi gambar disini
Siapa sih yang tidak kenal dengan game buatan Rockstar ini? GTA 5 merupakan game open-worldyang mempunyai grafis menakjubkan hingga 4k. Tak hanya grafis yang menakjubkan, gerak tubuh saat berlari, berjalan dan berbicara terlihat seperti asli. Apalagi misi-misi kejahatanya yang seperti asli, dari mengumpulkan bahan seperti gas beracun untuk mematikan orang, mencuri mobil boks pabrik untuk membawa hasil curian, dan lainnya.
Terlepas dari itu semua, game ini memiliki banyak MOD yang bisa dipasang. Saat perilisanya di PC, game ini merupakan game yang paling ditunggu oleh para pembuat dan penguna MOD. Para pembuat MOD berlomba-lomba membuat MOD yang sangat menarik dan berbeda. Memasang MOD di GTA 5 memiliki banyak fungsi, misalnya menambah kualitas grafis, mengganti karakter menjadi tokoh anime atau artis, mengganti mobil biasa menjadi mobil sport asli, menambah monumen atau patung, menambahkan sopir pribadi, dan lainnya. Situs untuk mendownload MOD GTA 5 bisa melalui gta5-mods.com dan gtainside.com.

2. GTA San Andreas

masukkan deskripsi gambar disini
GTA San Andreas merupakan game paling legend yang dirilis di PlayStation 2 tahun 2004, kemudian dikembangkan ke PC dan Xbox. Game ini adalah game buatan Rockstar yang terbilang laris di pasaran. GTA San Andreas merupakan game open-world yang dibilang mempunyai grafis bagus di masanya. Sampai saat ini GTA San Andreas tetap memiliki penggemar.
Karena begitu menarik dan larisnya game ini dipasaran, banyak orang yang membuat MOD agar saat dimainkan game ini semakin seru. Fungsi memasang MOD di GTA beragam. Misalnya menambah kualitas grafis, menambah objek rumah atau pepohonan, mengganti mobil menjadi mobil sport, menambah arena balap, mengganti karakter menjadi anime bahkan disertai keahlian atau jurusnya, dan lain-lain.
Bahkan, saking populernya game ini untuk di-MOD, sampai-sampai ada game GTA San andreas Indonesia juga loh. Dan website untuk mendownload MOD GTA San Andreas misalnya di gtainside.com dan www.gtaind.com.

3. GTA 4

masukkan deskripsi gambar disini
Game dari Rockstar ini sering masuk ke jajaran game top dan terlaris. Contohnya saja game GTA 4 ini yang memiliki grafis lebih memukau dibanding GTA San Andeas. Selain itu game ini sudah bisa online atau multiplayer. Mengenai gameplay, game ini terbilang seru dan masih berbau kriminal, yaitu pembunuhan dan perampokan.
Sama dengan game GTA San Andreas, game GTA 4 ini memiliki banyak MOD yang bisa kalian pasang. Dengan memasang MOD GTA 4 kalian bisa menambah kualitas grafis, menganti karakter menjadi anime/ atau rtis, menambah objek bangunan atau tumbuhan, dan lainnya. Jika kalian ingin mendownload MOD GTA 4, website yang bisa kalian kunjungi yaitu gtainside.com.

4. GTA Vice City

masukkan deskripsi gambar disini
Ini merupakan game keluaran Rockstar yang sering dipasangi MOD oleh penggunanya. Game GTA Vice City dirilis pada 2002 untuk PlayStation 2, kemudian dikembangkan ke PC dan xBox. Meskipun GTA Vice City merupakan game lama, game ini masih cukup layak untuk dimainkankarena grafisnya yang masih bagus dan memiliki beragam misi yang bisa dijalankan.
Bukti TA Vice City masih layak dimainkan adalah banyak gamer yang masih memainkanya dengan dipasangi MOD. Berkat MOD tersebut, para gamer tidak akan bosan dengan GTA Vice City. Selain itu, manfaat memasang MOD di GTA vice City yaitu menambah kualitas grafis, menambah objek benda atau tanaman, serta masih banyak lagi

5. UKTS

masukkan deskripsi gambar disini
UKTS merupakan singkatan dari United Kingdom Truck Simulator. Game ini merupakan game truk simulator yang memiliki grafis yang bagus. Karena namanya simulator, pasti game ini bisa first person alias posisi kamera persis seperti posisi mengemudi. Selain itu, jika kalian menerobos lampu merah, melawan arus atau melanggar peraturan lalu lintas lainya, kalian akan didenda.
Nah, Jika kalian para Bus Mania, kalian pasti sudah tau tujuan memasang MOD di UKTS. Ya, para Bus Mania biasanya memasang MOD yaitu truk menjadi bus. Jadi kita tidak lagi mengemudi truk, tetapi mengemudi Bus. Selain itu, terdapat juga MOD Peta atau maps.
Jadi jika pada awalnya maps berada di Inggris, setelah dipasangi MOD maps nya akan menjadi di Jawa atau Sumatra (sesuai dengan MOD yang dipilih). Semua MOD Bis dan Peta itu merupakan hasil karya karya anak Bus Mania Indonesia. Jadi Jika kalian ingin merasakan karya anak Indonesia, cobalah game ini.

6. ETS 2

masukkan deskripsi gambar disini
ETS merupakan singkatan dari Euro Truck Simulator. Game ini menyajikan grafis yang lebih memukau dibanding UKTS. Selain itu, maps juga lebih besar karena ETS mempunyai maps Eropa, sedangkan UKTS hanya Inggris saja. Meskipun demikian, Fitur-fitur yang ada di UKTS juga terdapat Di ETS 2, misalnya mengemudi secara First Person, terkena denda ketika melanggar peraturan, dan hal lainnya.
Sama halnya dengan UKTS, ETS 2 sering dimainkan juga oleh para Bus Mania. Para Bus Mania akan memasang MOD Bus pada truk, jadi kalian tidak akan mengemudikan truk, tetapi mengemudikan Bus. Dan, terdapat juga MOD maps Pulau Jawa, Sumatra, dan lainnya.
Jadi, semakin kerasa banget ini karya anak indonesia. Yang Jaka suka dari UKTS dan ETS 2 yaitu MOD Teloletnya, bahkan suaranya pun mirip banget dengan Telolet asli Bus Pariwisata.

7. Just Cause 2

masukkan deskripsi gambar disini
Just Cause 2 merupakan game buatan Avalanche Studios yang dirilis pada 2010. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus bahkan hampir sama dengan GTA 5. Selain itu, game ini sama-sama game open-world yang kental dengan misi pembunuhan. Berbeda halnya dengan GTA yg berada di kota, Just Cause 2 bertempat di daerah Asia Tenggara yang masih kental dengan nuansa hutan dan pedesaan. Bahkan, alamnya hampir sama dengan alam Indonesia.
Karena begitu unik, ternyata banyak juga pembuat MOD yang tertarik dengan game ini. Alhasil, banyak bermunculan MOD-MOD yang sangat membantu pemain Just Cause 2 menyesuaikan misi. MOD-MOD yang bisa dipasang di Just Cause 2 kebanyakan bukan menambah objek atau mengganti mobil, tetapi MOD untuk senjata, terbang, MOD ganti karakter, dan lainnya.
Nah, itu dia 7 game PC yang paling sering dipasangi MOD oleh pemainnya. Bagaimana dengan kamu? Suka memasang MOD jugakah? Share pengalaman kamu ya di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar