Header Ads

Breaking News

Cara Dapat Uang Gratis dengan Update Status atau Upload Gambar

Cara Dapat Uang Gratis dengan Update Status atau Upload Gambar


Cara Dapat Uang Gratis dengan Update Status atau Upload Gambar
Siapa sih yang gak suka gratisan? Di zaman sekarang yang apa-apa serba mahal, maka sesuatu yang gratisan tentu sangat dinantikan. Apalagi jika bisa dapat uang gratis tanpa capek.
Tanpa harus capek-capek banting tulang dan keluar keringat, kamu bisa dengan mudah dapat uang dari smartphone. Tanpa modal untuk jualan, JalanTikus akan berikan kamu cara mudah dapat uang gratis hanya dengan update status atau upload gambar.

Cara Dapat Uang Gratis dengan Update Status

Bagi generasi millenial, upload foto atau update status di media sosial itu adalah sebuah keharusan. Tapi selama ini kamu update status atau foto cuma buang-buang kuota doang kan? Gak dibayar. Padahal kamu bisa update status dibayar kalo menggunakan cara berikut:
  • Download aplikasi Netzme di smartphone kamu.
cara-dapat-uang-gratis-dengan-update-status
  • Setelah terinstall, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan nomor handphone kamu.
cara-dapat-uang-gratis-dengan-update-status-2
Note: Pastikan kamu daftar akun Netzme dengan nomor Telkomsel, XL, Axis, Indosat dan Tri untuk mendapatkan reward pendaftaran pertama kali.
  • Di awal, kamu akan dapat reward Rp500,-. Selanjutnya, setiap kali kamu update status atau posting foto di Netzme, kamu bisa dapat Rp100,- jika ada yang like foto atau statusnya lho!
cara-dapat-uang-gratis-dengan-update-status-3
  • Tidak lupa, kamu bisa undang teman kamu untuk join Netzme. Nantinya teman kamu bisa berikan kamu Rp3.000,- lewat program Inviter Reward di Netzme.
  • Semakin banyak teman dan sering kamu posting foto atau status di Netzme, maka akan semakin besar uang yang bisa kamu kumpulkan. Nantinya uang di Netzme bisa digunakan untuk beli pulsa, atau bayar apapun dengan fitur Scan to pay. Bisa juga transfer uang ke Bank.
cara-dapat-uang-gratis-dengan-update-status-4
Nah, itu dia cara mudah mendapatkan uang gratis dari Netzme. Dengan Netzme kamu bukan cuma bisa eksis di media sosial, tapi juga dapat uang, dan bayar ini-itu.

Tidak ada komentar