Header Ads

Breaking News

10 Game Android Terbaru Gratis Edisi Februari 2018

10 Game Android Terbaru Gratis Edisi Februari 2018

Bermain game via smartphone atau perangkat Android memang menyenangkan, terlebih karena kamu bisa memainkannya kapan dan di mana saja. Selain itu, banyaknya game yang tersedia di Android juga jadi jaminan kamu gak akan bosan karena kekurangan pilihan game.
Kali ini Jaka akan bagikan rekomendasi 10 game Android terbaru yang dirilis atau mengalami pembaharuan di bulan Februari 2018. Langsung aja cek daftarnya!

10 Game Android Terbaru Gratis Edisi Februari 2018

Bulan yang baru berarti saatnya kamu mencoba game online Android maupun game offline Android terbaru yang hadir di bulan Februari 2018. Berikut ini kesepuluh game hasil karya para developer kece yang bisa kamu jadikan pilihan:

1. Hero Hunters

Game ciptaan Hothead Games ini sejatinya dirilis pada akhir Januari 2018. Namun, game RPGbertema tembak menembak bernama Hero Hunters wajib kamu mainkan di perangkat Androidmu karena jadi salah satu yang bikin orang penasaran di bulan Februari 2018.

game-android-terbaru-1
Berbagai pilihan karakter keren beserta senjata canggihnya dijamin bikin kamu betah memainkan game yang hingga artikel dibuat mendapatkan rating 4,3. Tentu menandakan game ini jadi salah satu game Android terbaru yang wajib kamu coba.
Download: Hero Hunters

2. Beach Buggy Blitz

game-android-terbaru-2
Meski hanya mengalami pembaharuan di bulan Februari 2018, game yang satu ini layak kamu coba mainkan. Menghadirkan mobil, lintasan dan beragam fitur baru dalam update-nya, Beach Buggy Blitz hingga kini mendapat mayoritas rating tinggi dari pemainnya.

3. Farm Snow: Happy Christmas Story With Toys & Santa

game-android-terbaru-3
Juga rilis di akhir bulan Januari, game ciptaan foranj ini wajib kamu coba dan mainkan di bulan Februari 2018. Meskipun Farm Snow: Happy Christmas Story With Toys & Santa adalah game Android bertema Natal, game dengan misi utama membangun kota ini tetap seru kamu mainkan kapan pun.

4. Underworld Soccer Manager 18

Buat kamu pencinta sepak bola dan sering memainkan game sejenis Football Manager, pernahkah kamu ngerasa bosan sama game sejenis yang gitu-gitu aja? Maka kamu perlu mencoba Underworld Soccer Manager 18.
game-android-terbaru-4
Game ciptaan Stanga Games ini menghadirkan game manajerial sepak bola yang berbeda dari game sejenis lainnya. Game ini tergolong lebih 'gelap' dengan menghadirkan unsur penyuapan dan kecurangan dalam mengurus sebuah klub sepak bola. Salah satu mode di dalamnya adalah Mafia Gameplay.

5. Teon - All Fair MMORPG

game-android-terbaru-5
Satu lagi game RPG yang wajib kamu coba di bulan Februari 2018. Teon - All Fair MMORPG jadi salah satu game Android terbaru yang sayang buat kamu lewatkan lantaran berbagai fitur serunya semisal Tears of Memory, serta beberapa tambahan peta baru.

6. Shilpa Shetty: Domestic Diva

game-android-terbaru-6
Game dengan misi utama membangun sebuah restoran ini termasuk salah satu yang menyenangkan dengan ragam mode dan fiturnya. Shilpa Shetty: Domestic Diva menyediakan berbagai fitur menarik antara lain Cafe & Restaurant Simulator, Cafe Treats & Bakery Sweets, dan My Restaurant Story.

7. 7 Paladins NA: 3D RPG x MOBA

game-android-terbaru-7
Salah satu game unggulan yang diciptakan MainGames ini diberi nama 7 Paladins NA: 3D RPG x MOBA. Fitur utama yang jadi keunggulan game RPG ini antara lain visual effect yang ciamik, karakter hero kece nan beragam serta adanya MOBA modes.

8. Game of Thrones: Conquest

game-android-terbaru-8
Penggemar Game of Thrones pastinya gak boleh ketinggalan memainkan Game of Thrones: Conquest ** yang masuk dalam kategori **game Android terbaru di bulan Februari 2018. Memiliki mode story yang mirip dengan cerita asli dalam serial TV, game ini akan memberi kamu pengalaman terlibat langsung dalam serial yang pertama kali muncul tahun 2011 ini.

9. Crazy Gods: Strategy RPG

game-android-terbaru-9
Satu lagi game buatan MainGames yang masuk dalam jajaran game Android terbaru di bulan Februari 2018. Crazy Gods: Strategy RPG yang juga bergenre RPG ini menampilkan karakter-karakter dewa yang terinspirasi dari cerita atau legenda asli.

10. Magic Jigsaw Puzzles

game-android-terbaru-10
Penggemar puzzle tentu wajib mencoba game yang satu ini. Diciptakan oleh ZiMAD, Magic Jigsaw Puzzles menyediakan lebih dari 20.000 variasi puzzle yang bisa kamu mainkan dan susun. Bahkan, kamu bisa membuat desain dan kombinasi puzzle kamu sendiri.

Tidak ada komentar