Header Ads

Breaking News

Maze Runner: The Death Cure Lebih Seru, Penuh Aksi!

Maze Runner: The Death Cure Lebih Seru, Penuh Aksi!

Maze Runner: The Death Cure Lebih Seru, Penuh Aksi!

Mengikuti seri Maze Runner? Kisah sci-fi remaja yang satu ini memang memukau dan menawarkan premiseyang selalu misterius. Setelah cerita awalnya dan juga sekuelnya yaitu The Scorch Trials, seri ketiga ini diberi judul The Death Cure.
Kali ini Thomas (Dylan O' Brien) dan teman-temannya masih berada di dunia dimana belum ada obat untuk penyakit Flare yang bisa mengubah manusia jadi zombie. Selain itu, iapun masih harus mencari keberadaan Minho (Ki Hong Lee) dan menyelamatkan sahabatnya tersebut dari WCKD

The Right Arm vs WCKD

Brenda Jorge and Frypan
Bagi yang sudah menonton film sebelumnya, mungkin kamu ingat bahwa Thomas dan kawan-kawan berhasil lolos dari sebuah eksperimen, lalu harus berhadapan dengan organisasi WCKD(dibaca wicked ) yang misterius. Di film kali ini, Thomas (Dylan O brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster) dan Frypan (Dexter Darden) berhasil kabur dari event The Scorch Trials dibantu oleh The Right Arm, sebuah organisasi yang menentang WCKD.
Sayangnya, salah satu anggota tim mereka, yaitu Minho (Ki Hong Lee) yang ditangkap serta dibawa oleh WCKD ke markas besar mereka, kini dalam kondisi yang luar biasa terancam kesehatannya gara-gara serentetan percobaan yang dilakukan WCKD. Thomas dan kawan-kawannya harus menyerbu markas WCKD di The Last City, kota yang dikelilingi tembok tinggi dan penjaga bersenjata mematikan.

The City and The Betrayer

The Gladers
Salah satu hal yang mencolok dari film penutup seri Maze Runner ini adalah penggambaran The Last City yang megah dan futuristik. Minho disiksa di markas WCKD, di The Last City oleh Teresa(Kaya Scodelario), satu-satunya wanita yang dulu hadir di The Glades dan merupakan kekasih Thomas. Di mata Teresa, apa yang ia dan WCKD lakukan pada teman-temannya tersebut masih worth it, karena semua ini dilakukan untuk menemukan obat (the cure) dari virus mematikan yang saat ini mewabah di seluruh dunia.
Setelah perjuangan yang sangat hebat, Thomas dkk akhirnya berhasil menembus tembok The Last City. Namun tentu saja CEO dari WCKD, yaitu Ava Paige (Patricia Clarkson) dan pimpinan keamanan di Last City, Janson (Aidan Gillen) tidak akan tinggal diam. Mereka memperketat penjagaan dan memburu para Gladers hingga ke seluruh penjuru kota.
Akankah Thomas selamat dari kejaran WCKD? Berhasilkah WCKD menemukan obat untuk virus Flare ? Konklusi dari film ini akan menjadi sebuah penutupan luar biasa dari kisah trilogi Maze Runner, dan walaupun berupa kelanjutan dari kisah sebelumnya, bagi kamu yang belum tahu sama sekali mengenai Maze Runner pun masih bisa mengikuti setiap aksi dan efek visualnya dengan seru, karena ceritanya masih bisa berdiri sendiri.
Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja tonton Maze Runner: The Death Cure di bioskop terdekat!


Tidak ada komentar