Header Ads

Breaking News

ANTI-MAINSTREAM! 4 Game Ini Punya Latar di Bawah Laut! Daratan Udah Gak Jaman..

ANTI-MAINSTREAM! 4 Game Ini Punya Latar di Bawah Laut! Daratan Udah Gak Jaman..

ANTI-MAINSTREAM! 4 Game Ini Punya Latar di Bawah Laut! Daratan Udah Gak Jaman..
Para developer biasanya membuat game dengan latar tempat yang indah agar para pemain takjub dan tidak pernah melupakannya. Tengok saja kesuksesan franchise Far Cry atau Monster Hunter World. Walaupun berbeda waktu, dunia yang disajikan sangatlah menakjubkan.
Lain halnya dari dua game di atas, game-game di bawah ini menyajikan dunia bawah laut yang tidak kalah menakjubkannya. Langsung simak di bawah yuk, game-game apa saja yang Jaka maksud? Simak yuk!

ANTI-MAINSTREAM! 4 Game Ini Punya Latar di Bawah Laut! Daratan Udah Gak Jaman..

1. Semua Seri Dari BioShock

Yang ini merupakan sebuah franchise dimana latar tempat ke semua serinya berada di bawah air. Kota di bawah air yang biasa kamu lihat di film-film bisa kamu jelajahi dan rasakan keseruan petualangannya di dalam game ini.

2. SOMA

Cobalah game ini jika kamu belum pernah memainkannya. Di game ini, kamu akan merasakan bagaimana seramnya berada di sebuah tempat berteknologi tinggi di laut terdalam. Selain itu jalan ceritanya sangat kompleks sehingga kamu baru akan mengetahui apa yang terjadi kepada karakter utama di akhir cerita.

3. FarSky

Kalau kamu bosan dengan game survival crafting seperti Minecraft, cobalah game satu ini. Mempunyai kesamaan gameplay, tetapi berbeda latar tempat. Di game ini kamu harus belajar bagaimana caranya bertahan di kedalaman laut dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitarmu selagi kamu harus menemukan bagian kapal selam agar bisa kembali ke daratan.
4. Song Of The Deep
Ada dua cara bagi pemain untuk menelusuri dunia bawah air yang indah di game ini, yaitu menyelam dan menggunakan kapal selam. Walaupun secara visual grafiknya hanya 2D dan tidak sebagus 3 game lainnya di atas, dunia bawah lautnya benar-benar penuh warna. Dunia bawah laut penuh warna, karakter utama yang menawan, hingga musik utamanya yang melankolis pasti membuat kamu ingin menelusurinya lebih dalam lagi.
Itulah beberapa game yang menyajikan dunia bawah laut yang menakjubkan. Bagaimana? kalau kamu merasa bosan dengan game-game berlatar tempat di daratan, Jaka rasa kamu harus mencoba game-game tersebut. Latar tempat yang baru pastinya akan membawakan sensasi bermain yang baru juga kan!

Tidak ada komentar