Header Ads

Breaking News

5 Usaha Yang Mudah

5 Usaha Yang Mudah 

Event Organizer


Event Organizer
malang123.com

Fun business yang satu ini adalah satu peluang usaha yang bersifat one stop service agency, karena dapat menyelenggarakan beragam jenis acara mulai dari lokal sampai internasional.Jika kamu tergiur untuk membangun bisnis Event Organizer, maka kamu harus mencoba bekerja sama dengan sponsor atau klien terlebih dahulu agar dapat berjalan dengan lancar.
Kreatif dan inovatif merupakan kunci utama dalam mengembangkan peluang usaha Event Organizer ini.

Jual Cemilan


Jual Cemilan
pontianak.tribunnews.com

Usaha cemilan ringan dapat dijalankan menggunakan modal yang amat kecil. sehingga tidak salahnya jika kamu menjajal bisnis ini meskipun bermodal minim.Kini keberadaan cemilan sudah banyak dilirik oleh sebagian orang, meskipun makan ini ringan akan tetapi keuntungan yang dihasilkan bisa sangat berbobot dikantong.
Ada beberapa poin yang perlu kamu perhatikan sebelum menjual cemilan ke khalayak luas, yakni:
  1. Berikan sample cemilan ringan
  2. Gunakan komunikasi sebagai sarana promosi
  3. Usahakan memiliki cita rasa yang enak dan khas
  4. Bungkus cemilan yang sudah jadi dalam kemasan menarik

Usaha Fotokopi


Fotokopi
berpeluang.com

Bisnis yang satu ini membutuhkan kelihaian dalam melihat peluang pasar. Oleh sebab itu, fotokopi bukanlah usaha yang bisa dijalankan di sembarang tempat. Usahakan untuk menjalankan bisnis tersebut pada tempat-tempat strategis, seperti pekantoran, kampus, sekolah dan lain sebagainya.Lain dari pada itu, hasil fotokopi juga mempengaruhi terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Sangat disarankan untuk membeli fotocopy baru dengan modal yang cukup agar kualitas cetakan lebih terlihat bagus.
Sehingga pelanggan pun akan lebih puas dan lebih memilih memakai jasa usaha fotokopi yang kamu miliki daripada uang lain.

Warung Pecel Lele


Pecel Lele
teropongbisnis.com

Membuka sebuah warung makan pecel lele di pinggir jalan nampaknya masih menjadi primadona bagi sebagian pelaku usaha bisnis kuliner, baik yang baru maupun yang lama.Dalam pola perhitungannya, usaha warung pecel lele sepertinya mudah untuk dikalkulasikan. Meskipun rumah makannya terbuat dari tenda dipinggir jalan, akan tetapi semua perhitungannya dapat dilakukan secara sistematis sehingga mudah untuk dihitung.
Selain perhitungannya yang mudah, usaha pecel lele diyakini juga memiliki banyak penggemar. Sehingga pelaku usaha sejenis ini tidak akan kehilangan pembeli setiap hari, kecuali jika kualitas rasa yang disajikan masih belum memenuhi kepuasan pelanggan.

Warung Soto


Soto
warungbebeksotocikarang.blogspot.com

Diperlukan perencanaan dan strategi yang matang sebelum membuka usaha warung soto ini. Bermula dari perencanaan modal, ide, konsep promosi dan lokasi dagangan.Jika kita cermati secara lebih detail, dapat kita ambil kesimpulan bahwasanya terdapat beberapa kelebihan atau keunggulan apabila kita mencoba membuka usaha warung soto.
  1. Penikmat soto sudah menyebar ke segala penjuru daerah, hal ini dibuktikan dengan banyaknya varian soto di Indonesia.
  2. Tidak membutuhkan modal yang terlalu besar
  3. Merupakan salah bisnis kuliner dengan profit
Namun dari sekian banyak keunggulan tersebut, bisnis soto juga tak lepas dari adanya kekurangan seperti harga bahan bakunya yang cenderung tidak stabil di pasaran.

1 komentar:


  1. bolavita agen Slot Online terpercaya degan bonus dan pelayanan terbaik

    Ayo segera daftarkan menjadi angota baru bolavita hanya modal 50 rbu
    bisa jadi jutawan hanya ada di bolavita.club

    hanya dengan mebuktikan sendiri baru akan percya ayo segera daftar y tunngu ya
    degan pelayanan 24 jam yg sangat ramah dan baik

    Bonus cash back 10% untuk setiap member

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    BalasHapus