Header Ads

Breaking News

50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017

50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017

50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017

Sepanjang tahun 2017, kamu bisa menemukan banyak sekali video game yang telah dirilis pada berbagai platform. Mulai dari PC, konsol desktop atau portable hingga untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet sekalipun.
Memiliki gameplay yang unik dan ciri khas tersendiri, tentu membuat jajaran video game di bawah menjadi diminati banyak pemainnya. Dilansir dari Polygon, inilah 50 video game terbaik dan paling fenomenal sepanjang tahun 2017

50 Video Game Terbaik dan Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2017

1. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

The Legend of Zelda: Breath of The Wild
Sumber foto: Foto: zelda.com
Buat kamu yang merasa fanboy Nintendo, tentu tidak akan asing dengan franchise Zelda. Di konsol terbaru dan fenomenal, Nintendo Switch ini pun Zelda hadir dengan seri terbaru dalam The Legend of Zelda: Breath of The Wild.
Game terbaik ini pun direkomendasikan buat kamu yang menyukai genre petualangan. Di samping itu, gameplay semakin seru berkat kehadiran puzzle dan berbagai quest yang harus kamu hadapi.

2. PlayerUnknown s Battlegrounds

PlayerUnknown s Battlegrounds
Sumber foto: Foto: gamezone.com
PlayerUnknown s Battlegrounds (PUBG) nyatanya cukup menyita perhatian kalangan gamer dari seluruh dunia. Walaupun kamu harus merogoh kocek lumayan untuk memainkannya, game fenomenal ini bahkan bisa mengalahkan kepopuler DoTA 2 loh.
DoTA 2 yang sejatinya merupakan game free-to-play sempat kalah populer dibanding PUBG dengan jumlah pemain aktif pada suatu waktu hingga 3,1 juta pemain. DoTA 2 hanya sanggup menembus 1,29 juta pemain saja loh.

3. Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey
Sumber foto: Foto: nintendo.co.uk
Kamu pemilik konsol Nintendo Switch tampaknya wajib banget bermain game yang satu ini. Pasalnya baru saja dirilis, game Super Mario Odyssey mampu meraih skor sempurna dari berbagai reviewer game di seluruh dunia.
Gimana tidak, dalam game terbaik ini kamu bukan lagi bertugas sebagai tukang ledeng saja loh. Kamu bisa mengeksplorasi dan menjelajah dunia Mario bersama Cappy lebih luas lagi guys.

4. NieR: Automata

NieR: Automata
Sumber foto: Foto: uk.gameplanet.com
NieR: Automata menjadi game bergenre action-adventure yang nggak boleh ketinggalan kamu mainkan. Pasalnya game terbaik 2017 ini merupakan hasil kerja sama Square Enix dan developerterkenal Platinum Games loh.
Mengambil setting di tahun 11945, kamu bakal berhadapan dengan perang mesin yang tengah bergejolak. Dipadukan kualitas grafis dan karakter lumayan seksi, masih mau melewatkan game yang satu ini?

5. Resident Evil 7

Resident Evil 7
Sumber foto: Foto: gameworld.com
Di awal tahun 2017, game Resident Evil 7 sukses menghadirkan suasana mencekam baru dalam franchise game horror terpopuler ini. Pasalnya bukan lagi mengambil konsep third-person shooterseperti seri sebelumnya, Resident Evil 7 sukses membawa suasana yang makin mencekam.
Pasalnya Resident Evil 7 membawa konsep first-person shooter loh. Bahkan menurut sang produser, Masachika Kawata, dengan menggunakan konsep seperti ini membuat game horror makin epik dan bisa bikin bulu kudung merinding. Berani main?

6. Persona 5

Persona 5
Sumber foto: Foto: playstation.com
Persona 5 merupakan game RPG yang dikembangkan oleh developer Atlus khusus untuk perangkat konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4. Game ini sendiri merupakan seri keenam dalam franchisePersona yang lebih dulu rilis.
Game yang digadang-gadang menjadi game RPG terbaik sepanjang masa ini pun sebenarnya sudah dirilis sejak 15 September 2016 di Jepang. Namun versi internasionalnya baru dirilis pada 4 April 2017 lalu guys.

7. Prey

Prey
Sumber foto: Foto: playstation.com
Dipadukan dengan unsur horror, membuat Prey menjadi game terbaik yang wajib kamu mainkan sekarang. Mulai mencuri perhatian sejak ajang E3 2016, Prey menghadirkan sosok Morgan Yuyang berusaha menghadapi serangan di Talos I, sebuah kapal luar angkasa raksasa.
Nah, jika melihat atau memainkannya kamu akan menyadari kalau Prey memiliki kesamaan detail dengan franchise Dishonored. Tenang saja, karena kedua game ini memang sama-sama dikembangkan Arkane Studios loh.

8. Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn
Sumber foto: Foto: ebgames.com.au
Tidak ada yang menyangkal, game besutan Sony dan Guerilla Games dapat meraih skor sempurna dari berbagai reviewer game. Horizon Zero Dawn memberikan gameplay baru dan sajian grafis yang bakal memanjakan mata kamu.
Horizon Zero Dawn berpusat pada kehidupan Aloy yang dimentori Rost di tengah Metal World , sebuah dunia yang dikuasai oleh hewan-hewan berbentuk robot di mana kamu harus menaklukannya.

9. Everything

Everything
Sumber foto: Foto: everything-game.com
Sesuai dengan namanya, Everything memang memungkinkan kamu memainkan hampir semua elemen yang ada dalam game. Mulai dari hewan, serangga, bakteri hingga planet sekalipun. Lumayan kalau untuk sekadar santai.
Game yang dikembangkan oleh David Oreilly dan Double Fine Productions ini membawa tagline _ Everything is a game for everybory _ artinya siapa saja bisa memainkan game ini.

10. Wolfstein 2: The New Colossus

Wolfstein 2: The New Colossus
Sumber foto: Foto: monstervine.com
Mengambil latar Amerika Serikat pada 1961, lantas tidak membuat Wolfstein 2: The New Colossus menampilkan senjata dan senapan kuno. Malah kamu akan menemukan senjata canggih yang kadang di luar nalar kamu guys.
Di game ini kamu akan berperan sebagai BJ Blazkowicz, agen rahasia Amerika Serikat yang menghadapi pasukan Nazi dengan kekuatannya sendiri. Buat kamu yang suka game FPS dengan kebrutalan tingkat tinggi, coba main deh!
Di samping deretan 10 game terbaik di atas, masih ada jajaran video game yang layak kamu mainkan. Ada apa saja? Yuk makanya simak daftar lengkap pada tabel berikut.
No.Video Game Terbaik Sepanjang 2017
11Butterfly Soup
12Destiny 2
13What Remains of Edith Finch
14Cuphead
15Assassin s Creed Origins
16West of Loathing
17XCOM 2: War of The Chosen
18Lone Echo
19Gravity Rush 2
20Fire Emblem Heroes
21The Evil Within 2
22Pyre
23Night in The Woods
24Hellblade: Senua s Sacrifice
25Blackwood Crossing
26Emily is Away Too
27Little Nightmares
28DiRT 4
29Sonic Mania
30Metroid: Samus Returns
31YS 8
32Rakuen
33Mario + Rabbids: Kingdom Battle
34Another Lost Phone
35Gorogoa
36Getting Over It
37Universal Paperclips
38Last Day of June
39Please Knock on My Door
40Arms
41Hidden Folks
42Nioh
43Splatoon 2
44Yakuza 0
45The Sexy Brutale
46Observer
47Uncharted: The Lost Legacy
48Snipperclips - Cut It Out, Together!
49Madden NFL 18
50A Motician s Tale

Nah itulah 50 video game terbaik dan paling fenomenal sepanjang tahun 2017 yang dilansir dari Polygon. Di jajaran game di atas, adakah yang sudah kamu mainkan? Atau malah baru mau masuk daftar wishlist kamu? Yuk share pada kolom komentar guys!

Tidak ada komentar