Header Ads

Breaking News

Sinopsis Film DANUR 2: MADDAH (2018), Lebih Seram dari “Danur” Sebelumnya


Sinopsis Film DANUR 2: MADDAH (2018), Lebih Seram dari “Danur” Sebelumnya


 Setelah sukses dengan film DANUR: I Can See Ghost, pihak rumah produksi MD Pictures sebentar lagi akan merilis sekuelnya berjudul DANUR 2: MADDAH. Film DANUR memang boleh dibilang sebagai pelopor yang mengangkat animo pencinta film horor Indonesia. Sebagai film horor lokal, pencapaian lebih dari 2 juta penonton adalah hal yang diluar perkiraan, ‘supprise’.
Keberhasilan film ‘Danur’ membuat penonton Indonesia penasaran dan ingin tahu film-film horor Indonesia berikutnya. Hal ini dirasakan oleh film Pengabdi Setan dan juga beberapa film horor lainnya yang berhasil menuai sukses.
Sukses di film yang pertama, menjadi tantangan berat untuk bisa mengapai sukses pada film sekuelnya. Namun bisa menjadi suatu keberuntungan pula, karena pencinta film pasti penasaran ingin tahu seperti apa film sekuelnya.
Danur 2: Maddah, masih disutradarai oleh sutaradara pada film pertamanya yakni Awi Suryadi. Penulis skenarionya pun masih sama, yakni Lele Laila. Bahkan masih merupakan cerita yang diangkat dari novel karangan Risa Saraswati, berjudul ‘MADDAH’ yang dirilis pada tahun 2012.
Dari sisi pemain utama, Danur 2: Maddah, tetap menggaet Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa. Lalu ada Sandrina Michelle sebagai Riri, dan juga teman-teman hantu Risa yang diperankan oleh Gamaharitz, Kevin Bzezovski Taroreh, Alexander Bain.
Ada pula yang menarik dari deretan pemainnya yakni Danur 2 menjadi reuni bintang top Bucek dan Sophia Latjuba.
Sinopsis Film Danur 2 Maddah
Film ‘Danur 2: Maddah’ kisahnya merupakan kelanjutan dari Danur yang pertama, tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik, dan dua anggota baru yakni Norma dan Marianne. Akan tetapi kehadiran Marianne yang memiliki sifat egois dank eras mempuat Peter serta teman-temannya kurang nyaman.
Danur 2: Maddah, bercerita adiknya Risa yang bernama Riri (Sandrina Michelle), sudah mulai jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapak dinas ke luar negeri. Keluarga pamannya, OM Ahmad (Bucek) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tante Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Andrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.
Awalnya, Risa tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad. Sampai suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita. Risa hampir tidak percaya bahwa Om Ahmad selingkuh. Risa tidak berani mengatakan ke Tante Tina, dan memilih menyelidiki sendiri.
Namun, setelah Angki bercerita beberapa hal yang janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah Om Ahmad.
Benarkah Om Ahmad selingkuh? Apa hubungannya dengan teror hantu wanita di rumah itu yang mengganggu keluarga Om Ahmad termasuk Risa?
Cerita semakin menarik, karena Peter sebelumnya telah memperingatkan Risa tentang roh jahat berbahaya di rumah Om Ahmad?
Apakah teman-teman hantu Risa; Peter, William dan Jhansen serta kawan-kawan lainnya datang membantu Risa?
Detail Cast and Crew Film DANUR 2: MADDAH (2018)  
Jenis Film : Horor
Durasi : 124 menit
Negara Asal : Indonesia
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Awi Suryadi
Penulis Naskah : Lele Laila

Produksi : MD Pictures
Pemain : Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, Bucek, Gamaharitz, Kevin Bzezovski, Alexander Bain, Matt White, Justin Rossi, Elena Victoria Holovcsk
Rilis : 29 Maret 2018


Tidak ada komentar