Header Ads

Breaking News

REVIEW Pacific Rim Uprising: Pertarungan Robot Paling Seru Tahun Ini!

REVIEW Pacific Rim Uprising: Pertarungan Robot Paling Seru Tahun Ini!

REVIEW Pacific Rim Uprising: Pertarungan Robot Paling Seru Tahun Ini!
Setelah film pertamanya sukses di tahun 2013 silam, Legendary Pictures akhirnya kembali membawa lanjutan aksi para Jaeger di Pacific Rim: Uprising. Film ini siap tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Maret 2018.
Tak lagi disutradarai oleh Guillermo Del Toro, Pacific Rim: Uprising menggandeng Steven S. DeKnight sebagai sutradara. Pernah menyutradarai serial TV seperti Daredevil dan Spartacus, seperti apa keseruan Pacific Rim: Uprising di tangan DeKnight? Berikut review Pacific Rim: Uprising!

Review Pacific Rim: Uprising

review-pacific-rim-uprising-2
Tidak lagi fokus pada kisah Raleigh Becket (Charlie Hunnam), film ini bercerita tentang sosok Jake Pentecost (John Boyega) yang merupakan anak Stacker Pentacost (Idris Elba). Setelah ayahnya meninggal, kehidupan Jake jadi amburadul. Dari mencuri hingga menipu telah rutin dilakukannya.
Sampai pada suatu kesempatan saat dia berusaha melarikan diri dari korban tipuannya, dia bertemu dengan Amara Namani (Cailee Spaeny), seorang gadis umur 15 tahun yang mampu merakit dan mengendalikan Jaeger mungil. Dari sini, cerita mulai terlihat menjanjikan. Karena selain Jaeger super besar, dalam film ini kita juga akan disuguhi aksi menarik dari Jaeger mungil nan lincah!

Mari Cegah Dunia Kiamat (Lagi)!

review-pacific-rim-uprising
Pertemuan tak terduga Amara dan Jake memaksa mereka untuk bergabung dengan Pan Pacific Defense Corps (PPDC). Di sini Amara dilatih untuk menjadi seorang pilot Jaeger handal agar bisa melawan Kaiju jika sewaktu-waktu kembali menyerang. Sementara Jake yang rupanya mantan pilot Jaeger ditugaskan sebagai Ranger yang melatih para pilot.
Konflik dimulai ketika Shao Industries membuat inovasi berupa drone Jaeger yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Karena dinilai bisa memicu bahaya, PPDC pun melakukan perlawanan terhadap Shao Industries.
review-pacific-rim-uprising-4
Di tengah konflik kepercayaan, muncul spesies Kaiju lain yang membuka celah baru di lingkar Pasifik. Dampaknya, Kaiju terbesar sepanjang sejarah pun muncul! Mampukah Jake dan pilot Jaeger muda di PPDC menghentikan ancaman Kaiju dan menyelamatkan bumi dari kiamat kali ini? Sebenarnya, apa tujuan Kaiju di muka bumi ini?

Aksi Menegangkan yang Dikemas dengan Menyenangkan!

review-pacific-rim-uprising-3
Dalam upaya mencegah bumi kiamat, PPDC mengerahkan 4 Jaeger terkuat untuk melawan Kaiju. Aksi menegangkan dari para Jaeger ini sangatlah sayang untuk dilewatkan. Terlebih, Jaeger di Pacific Rim: Uprising telah mengalami upgrade dari film sebelumnya, sehingga lebih tangguh dan lebih kuat dengan teknologi terbaru.
Suasana ledakan, suara metal yang saling beradu, hingga efek cahaya yang memukau membuat Pacific Rim: Uprising hadir menyenangkan dalam aksi yang menegangkan. Jadi, jika kamu memang sangat menantikan para Jaeger beraksi, jangan lupa nonton filmnya setelah baca review Pacific Rim: Upsiring ini ya!


Tidak ada komentar