Header Ads

Breaking News

Jual Nasi Kuning

Jual Nasi Kuning

en.wikipedia.org
Nasi kuning menjadi salah satu makanan khas di Indonesia yang terbuat dari beras dan dimasak dengan menggunakan kunyit beserta santan dan rempah-rempah lainnya.Dengan tambahan santan beserta rempah-rempah lainnya membuat nasi kuning terasa gurih dan nikmat daripada nasi putih biasa.
Biasanya nasi kuning disajikan dengan bentuk seperti gunungan emas yang disekelilingnya terdapat berbagai sajian makanan khas Indonesia.
Hal ini melambangkan sebuah kekayaan alam Indonesia, kemakmurannya, serta budi yang luhur. sehingga nasi kuning biasanya disajikan dalam acara perayaan, syukuran dan peristiwa-peristiwa yang mengembirakan.
Karena nasi ini juga termasuk makanan yang banyak peminatnya, walaupun tidak seperti nasi uduk. Tetapi sekalo dalam pemesanannya akan langsung mengambil jumlah yang sangat banyak karena biasanya disajikan dalam acara-acara yang besar.
Jadi ada masih ada kemungkinan untung besar dalam berbisnis nasi kuning, karena rasanya yang nikmat dan biasa disajikan dalam jumlah yang besar. Maka Berjualan nasi kuning masih membuka peluang besar untuk mendapatkan keuntungan lho.

Jualan Nasi Goreng

putrifaradiannotes.blogspot.com
Nasi goreng merupakan salah satu makanan Indonesia yang sudah mendunia lho. Makanan yang berbahan dasar nasi putih yang digoreng dan dicampur dengna kecap manis, bawang merah dan bumbu-bumbu lainnya, ohya telur ayam, daging dan kerupuknya jangan sampai ketinggalan ya. Sebenarnya masih banyak lagi variannya, tetapi umumnya dikenal dengan nasi goreng.Nasi goreng sangatlah mudah untuk ditemukan disetiap jalan yang ada diseluruh kota yang ada di Indonesia, mulai dari warung besar maupun kecil, restoran biasa atau mewah, penjaja di pinggir jalan bahkan tersedia dalam sebuah acara besar atau pesta.
Bagi kamu yang punya skill dalam memasak nasi goreng, ini bisa jadi pilihan tepat untuk dijadikan bahan bisnis kamu. Karena masyarakat sudah tahu akan kenikmatan dari nasi goreng, harganya yang terjangkau membuat nasi goreng menjadi pilihan yang tepat untuk disantap pada malam hari.

Jual Produk Digital

blog.lemonstand.com
blog.lemonstand.com
Biasanya berwujud ebook, video dan teks. Keuntungan dari jualan produk digital adalah produksi hanya 1 kali, tapi keuntungan bisa berkali-kali. Tidak butuh ongkos produksi yang berulang, tidak ada biaya distribusi atau ongkir karena file bisa dikirim melalui email atau link download.Bisa dibilang dengan modal hanya 2 juta, tapi bisa potensi untung sampai ratusan juta. Ada beberapa produk yang pernah kita buat dan hasilnya luar biasa.
Namanya bisnis, selalu ada risiko. Kamu pasti tahu bahwa jualan produk digital itu sangat rawan dengan piracy alias pembajakan, apalagi ini adalah Indonesia.
Kekurangan lainnya, kamu harus menjadi orang yang memang ahli di bidang yang mau kamu kemas informasinya dalam bentuk digital.
Tantangan dari create produk jenis ini adalah harus bisa cari yang sustainable, jangka panjang. Jadi benar-benar berasa efek passive income-nya.

Jualan Bakso

blog.tokopedia.com
Bakso atau baso adalah bola daging yang sangat mudah ditemukan di setiap sudut kota diseluruh Indonesia. Pada umumnya bakso merupakan campuran dari daging sapi dan tepung tapioka, ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan bahkan udang. Bakso biasanya disajikan dalam keadaan panas atau hangat dengan kuah kaldu sapi, dicampur dengan bahan-bahan lainnya seperti bihun, bawang merah, tahu, telur atau lainnya yang bisa menjadi pelengkap bakso.Setiap kota memiliki resepnya sendiri dalam membuat bakso, bisa jadi rasanya akan berbeda-beda. Karena ini merupakan makanan yang sudah umum bagi rakyat Indonesia dan peminatnya yang cukup banyak, maka ada kemungkinan untuk dapat membuat bisnis dari berjualan bakso.
Dengan menjaga kepercayaan pelanggan tentang kualitas bakso beserta bahan-bahan yang digunakan akan membuat masyarakat tidak ragu untuk mampir ke tempat kamu jualan. Dengan mengembangkan ukuran dan cita rasa bakso bisa menjadi peluang besar dalam berbisnis bakso.

1 komentar:

  1. link alternatif sabung ayam s128net laga ayam filipina
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus