Header Ads

Breaking News

Vivo APEX FullView, Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Layar!

Vivo APEX FullView, Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Layar!

Vivo APEX FullView, Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Layar!
Vivo merupakan salah satu merek smartphone paling terkemuka di Indonesia dan dunia saat ini. Demi memanjakan penggunanya, Vivo tidak pernah berhenti melakukan inovasi pada setiap produknya.
Seperti pada smartphone terbarunya saat ini, yaitu Vivo APEX Fullview. Dikabarkan ini adalah smartphone pertama yang pakai fingerprint di layar loh!

Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Layar!

Pada umumnya fingerprint diletakan di belakang smartphone, namun terkadang hal ini membuat kamu susah untuk meraihnya. Dengan teknologi Half-Screen In-Display Fingerprint Scanningpertama di dunia yang dibawa oleh Vivo, kamu sekarang bisa juga memakai layar sebagai fingerprint. Jadinya nggak ada lagi tuh, kejadian tangan kamu tidak bisa menjangkau fingerprint.
vivo-apex-fullview-smartphone-pertama-fingerprint-layar-2ok
Untuk menambah desain futuristik, Vivo juga membawa standar baru untuk smartphone Bezel-less, dimana rasio screen-to-body mencapai hingga 98%! Wah layar semua ini bagian depannya. Semua hal ini dapat terjadi karena Vivo memakai kamera depan (Elevating Front Camera) dan sensor tersembunyi, dimana biasa hal ini membuat penempatan layar jadi tidak maksimal.
vivo-apex-fullview-smartphone-pertama-fingerprint-layar-3
Layarnya yang maksimal ini juga nggak terlepas berkat dukungan platform OLED yang sangat fleksibel dalam mendukung potensi penuh FullView Display. Berkat semua teknologi ini, membuat Vivo APEX FullView menjadi smartphone dengan bezel tertipis di dunia saat ini. Dengan ketebalan tepatnya 1.8 mm untuk bezel samping, lalu 4.3 mm untuk bezel depan.

Video: Smartphone Vivo APEX Fullview

Tidak ada komentar