Header Ads

Breaking News

7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi

7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi

7 Game Multiplayer Terbaik yang Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi

Bermain game multiplayer terbaik tentunya akan sangat asyik jika kamu memainkannya dengan teman kamu sembari mengisi waktu luang yang kamu punyai. Kamu bisa memainkan game ini dengan menggunakan sambungan bluetooth atau dengan WiFi.
Tentunya kamu akan bisa menikmati indahnya bermain game bersama dengan teman ini. Berikut ini adalah rekomendasi tujuh game multiplayer terbaik yang dimainkan via bluetooth atau WiFi.

7 Game Multiplayer Terbaik Dimainkan Lewat Bluetooth atau WiFi

1. Bombsquad Bombsquad

Game ini merupakan salah satu game yang sangat asyik jika dimainkan multiplayer dengan teman kamu. Selain simpel untuk memainkan game ini tentunya akan bisa menambah kamu selalu kamu semakin ketagihan.
game-multiplayer-1
Teman yang biasanya kamu ajak bermain bisa kamu jadikan musuh dalam permainan ini sehingga nantinya permainan ini akan semakin menggairahkan. Untuk memainkan permainan ini maksimal 8 orang dalam melakukan multiplayer.

2. Terraria

Game ini menjadi sebuah game yang menawarkan sebuah petualang yang seru. Tidak hanya itu saja, game ini juga ternyata bisa dijadikan sebuah game multiplayer yang bisa kamu mainkan dengan teman kamu. Game yang banyak di unduh ini ternyata menawarkan sebuah game dengan musuh yang beragam yang bisa sangat asyik jika kamu mainkan.
game-multiplayer-2
Selain banyaknya musuh, di game ini juga akan ada beberapa bos yang nantinya kamu harus bisa mengalahkannya. Kamu bisa memainkan game ini dengan teman kamu agar bisa bekerja sama dalam mengalahkan musuh yang ada di dalam game tersebut.

3. Monkey Boxing

Game ini menyajikan sebuah game yang unik karena menyajikan seorang monyet yang sedang bertinju. Meski pemain tinju yang di tawarkan di game ini berupa monyet, namun kamu jangan meremehkan kekuatan monyet yang ada di game ini.
game-multiplayer-3
Selain unik, game ini juga di tampilkan dengan penampilan yang bagus dan bisa kamu mainkan dengan teman kamu dengan menggunakan WiFi.

4. NBA JAM

game-multiplayer-4
Dari namanya tentu kita akan bisa menebak game ini bahwa game ini memang game basket. Banyak yang sudah memainkan game ini bahkan sampai taraf kepanikan untuk memainkan game ini. Selain menampilkan visual yang lucu, untuk memainkan game ini juga butuh beberapa gerakan yang lucu untuk bisa memenangkan game ini.

5. Minecraft

Pada awalnya game ini hanya sebuah game indie namun lambat laun game ini di kembangkan untuk menjadi game mobile. Pada game ini kamu akan disajikan dengan dua pilihan permainan yaitu survival mode atau creative mode.
game-multiplayer-5
Untuk bermain di game ini kamu harus selalu bisa kreatif agar bisa menyelesaikannya. Tentunya jika kamu mempunyai ide atau sebuah akal yang kreatif maka kamu berkesempatan untuk selalu memenangkan tantangan yang ada dalam game ini.

6. Asphalt 8

game-multiplayer-6
Rasnya game ini merupakan game multiplayer yang sudah banyak selalu di kenal dan di mainkan di masyarakat. Untuk memainkan game ini kamu bisa menggunakan WiFi agar bisa dimainkan multiplayer dengan teman kamu. Kamu bisa balapan mobil dengan teman kamu dengan asyiknya jika menggunakan game ini.

7. Pool Break Pro

Ketika kamu akan bermain game multiplayer dengan tidak menggunakan banyak pikiran, maka game ini menjadi salah satu solusi yang bisa kamu lakukan. Fitur multiplayer yang di berikan oleh game ini tentunya akan membuat kamu santai dan juga menikmati game ini.
game-multiplayer-7
Yang terpenting game ini sangat cocok untuk semua kalangan dan semua umur sehingga menjadi referensi game multiplayer terbaik yang bisa kamu mainkan dengan teman kamu atau dengan siapa saja yang kamu inginkan.

Tidak ada komentar