Header Ads

Breaking News

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

Kamu yang bukan termasuk gamers mungkin akan sedikit bingung setiap kali mendengar kata game board. Padahal game board merupakan game paling seru yang harus kamu cobain. Bahkan game ini termasuk salah satu gameterbaik bagi kaum milleniallho!
Game board memiliki tiga karakteristik di antaranya memiliki skenario, kejelasan, dan bersifat tradisional yang artinya mudah untuk dimainkan. Uniknya lagi, game board ini bisa kamu mainkan di Android dan iOS. Apa saja game board terbaru di tahun 2018? Check it out over here!

14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018

1. Carcassonne

Carcassonne
Kepingin game yang seru tapi mudah dimainkan? Jawabannya ada di Carcassonne! Game ini punya banyak tantangan buat kamu. Beberapa tantangan harus dilewati dengan usaha, kerja keras, bahkan dengan strategi jitu agar bisa memenangkan permainan.
Selama permainan berlangsung, kamu harus mengalahkan para lawan yang tergabung di dalam game ini. Semakin banyak lawan yang berhasil kamu kalahkan, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Poin ini bisa kamu gunakan untuk membeli kota, jalan raya, maupun tanah.
Harga: Rp139.000

2. Card Thief

Card Thief
Dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak jalannya permainan ini. Ya, game ini bercerita tentang perjuangan hidup seorang pencuri agar dapat bertahan hidup untuk hari esok dan seterusnya. Strategi dalam permainan ini sangatlah mudah. Cukup mengarahkan si pencuri memasuki rumah-rumah, dan menghindari cahaya agar terhindar dari para warga. Mudah, kan?
Harga: Gratis

3. Castles of Mad King Ludwig

Castles of Mad King Ludwig
Pada permainan ini, kamu dinobatkan menjadi salah satu raja yang paling hebat. Namun, si penghancur yang bernama Raja Ludwig tidak membiarkan kamu menjadi pemenang. Tugasmu yaitu untuk menaklukkan Raja Ludwig dari perbuatan jahatnya untuk menghancurkan kota. Apabila kamu berhasil menaklukkan Ludwig, kamu akan mendapat poin dan gelar menjadi raja yang paling hebat.
Harga: Rp95.000

4. Catan

Catan
Game board selanjutnya adalah Catan. Navigasi dari game ini sangat mudah dipahami. Bagaimana dengan cara memenangkannya? Tentu saja cukup mudah! Cukup dengan membangun jalan raya terpanjang dan kamu akan keluar menjadi seorang pemenang.
Harga: Gratis

5. D&D Lords of Waterdeep

D&D Lords of Waterdeep
Game ini memiliki keunikan yang pastinya tidak dimiliki oleh game lain. Selain mendapatkan poin, kamu juga diperbolehkan untuk merekrut karyawan sebanyak mungkin untuk membantumu mencapai misi dalam permainan. Tapi, karyawan yang kamu rekrut bukan berwujud manusia ya, melainkan cicak alias tokek.
Sebelum bermain, kamu dan para karyawan harus merancang strategi jitu untuk memenangkan permainan. Tenang saja, game ini tidak sulit untuk dimainkan kok. Cukup dengan kompak saja, kamu bisa menaklukkan game board yang satu ini.
Harga: Rp129.000

6. Elder Sign Omens

Elder Sign Omens
Game ini bisa dibilang sangat menantang tapi seru, lho! Ada banyak sekali tantangan yang akan kamu jumpai selama permainan berlangsung. Tugasmu yaitu untuk menghentikan pelelangan horor di sebuah museum besar. Bagaimana caranya? Itu dia yang jadi tugas besarmu!
Harga: Rp53.000

7. Forbidden Island

Forbidden Island
Forbidden Island berbeda dengan game board pada umumnya. Pada game ini, kamu dan pemain lainnya diajak untuk bekerja sama decmi memenangkan permainan. Kalau tidak, kalian semua akan kalah.
Cara memainkan game ini cukup mudah. Cukup dengan strategi dan teknik permainan yang rapi, kamu dan pemain lainnya akan keluar sebagai pemenang. Dari segi format, Forbidden Islandmemang kurang bagus, Tapi tetap worth it kok, apalagi dengan harganya yang tidak terlalu mahal.
Harga: $4.99

8. Hearthstone

Hearthstone
Selanjutnya ada game "Hearthstone" yang bisa kamu dapatkan di Play Store maupun App Store. Boleh dibilang game ini cukup seru untuk dimainkan di waktu luang. Apalagi navigasinya yang mudah dipahami.
Meskipun begitu, kamu tetap harus mempunyai strategi jitu untuk memenangkan permainan. Penasaran sama keseruan game ini? Kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di Play Store maupun App Store.
Harga: Gratis

9. Lost Cities

Lost Cities
Jalannya game board yang satu ini bisa dibilang sedikit lari dari tema judul yang seharusnya. Selama permainan berlangsung, kamu harus dapat memasukkan kartu ke dalam slot yang disediakan. Setelah itu, kamu perlu mencocokkan warna kartu-kartu tersebut dan meletakkannya di tempat yang tepat. Sayangnya, game ini hanya tersedia di App Store saja.
Harga: $3.99

10. Miracle Merchant

Miracle Merchant
Selain merilis game "Card Thief" dan "Card Crawl"developer game board yang satu ini juga sukses merilis game "Miracle Mercant" beberapa waktu lalu. Game ini merupakan permainan kartu yang hampir mirip dengan para pendahulunya.
Pada game ini kamu berperan sebagai salah seorang apoteker. Tugasmu, yaitu untuk melayani permintaan para konsumen. Uniknya, kamu nggak tahu apa yang mereka butuhkan. Jadi, kamu harus bisa menebaknya dan memberikan kartu tersebut ke konsumen yang tepat.
Harga: Gratis

11. San Juan

San Juan
Game ini merupakan legend dari salah satu game di Puerto Rico. Pada game ini, kamu diharuskan untuk membeli bangunan dan mengolah barang-barang yang kamu miliki untuk dijual di pasar. Barang-barang yang kamu hasilkan tidak boleh sembarangan ya! Harus sesuai dengan permintaan pasar untuk memperbaiki keadaan ekonomi.
Harga: Rp71.000

12. Small World 2

Small World 2
Game board yang ini mungkin akan sedikit membingungkan bagi para pemula. Tapi tenang, kamu bisa mempelajarinya sedikit demi sedikit sampai mahir. Dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang army yang memiliki keunikan khusus. Setiap kali kamu memakai barang kepunyaanmu, kamu tidak boleh lagi memakainya dan harus segera menggantinya dengan yang baru.
Bingung? Daripada bingung, mending kamu langsung download game board ini aja ya! Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus rela merogoh kocek sebesar $6.99 atau setara dengan Rp91.000.
Harga: Rp 91.000

13. Star Realms

Star Realms
Kalau game-game lain hanya membutuhkan sedikit pikiran dan energi untuk dimenangkan, hal itu justru berbeda jauh dengan game "Star Realms" ini! Game ini cukup seru, tapi kamu harus ekstra hati-hati selama bermain. Kalau tidak, kamu harus siap dengan momen-momen memalukanyang mungkin ditampilkan oleh game ini.
Harga: Gratis

14. Ticket to Ride

Ticket to Ride
Tahu game monopoli, kan? Nah, game "Ticket to Ride" ini hampir mirip dengan game monopoli. Perbedaannya adalah tingkat ketegangannya. Kalau monopoli mengharuskan kamu untuk serius, game ini malah sebaliknya.
Tugasmu dalam game ini adalah membangun jaringan antara jalan raya yang satu dengan jalan raya yang lain. Selain itu, kamu juga harus mampu menghubungkan kota A ke kota B dan seterusnya. Penasaran keseruannya? Langsung saja download aplikasi ini di Play Store maupun App Store!
Harga: Rp129.000
Itu dia 14 Game Board Terbaru untuk Android dan iOS 2018 yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Kebanyakan game tersebut memang berbayar. Namun, ada juga yang gratis. Kalau kamu tertarik dengan salah satu dari game board di atas, jangan tunggu lama. Langsung download aja guys!

Tidak ada komentar