Header Ads

Breaking News

7 Smartphone yang Lebih Keren dari iPhone X

7 Smartphone yang Lebih Keren dari iPhone X

7 Smartphone yang Lebih Keren dari iPhone X

Smartphone saat ini punya banyak ragamnya di pasaran. Setiap produsen berlomba-lomba membuat smartphone tercanggihnya. Beberapa smartphone diciptakan dengan fitur unik yang tidak dimiliki smartphone lain.
Fitur-fitur ini bahkan bisa mengalahkan produk unggulan dari Apple yaitu iPhone X. Tidak percaya? Berikut Jaka kasih buktinya,7 smartphone yang lebih keren dari iPhone X.

7 Smartphone yang LEBIH KEREN dari iPhone X

Kecanggihan fitur dari smartphone-smartphone ini mampu mengalahkan smartphone yang sudah rilis saat ini termasuk iPhone X. Berikut daftar lengkapnya :

1. Lenovo Smart Cast

Lenovo Smart Cast menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki fungsi proyektor. Laser projector yang tersemat di bagian bawah smartphone ini bisa digunakan untuk memproyeksikan foto, video, ataupun mengubah semua permukaan menjadi touch display. Smartphone ini juga bisa memproyeksikan gambar dalam posisi vertikal maupun horizontal.

2. Caterpillar S 60

Caterpillar S 60 ini cocok sekali untuk orang-orang yang bekerja di bidang pekerjaan berat. Smartphone ini punya ketahanan yang luar biasa, HP ini bisa bertahan di dalam air kedalaman 5 meter selama 1 jam dan juga anti pecah saat dijatuhkan dari ketinggian. Selain itu HP ini juga dilengkapi thermal imaging, sensor yang mampu mendeteksi titik panas.

3. Oppo N3

Oppo N3 ini dilengkapi desain kamera yang sangat unik. Kamera yang ada di bagian atas bisa diputar untuk menghadap ke depan dan juga ke belakang. Kamera ini bisa diputar secara manual maupun otomatis. Oppo N3 juga dilengkapi wireless remote control O Click 2.0 yang bisa mengontrol HP dari jarah jauh.

4. Apollo 2.0

Desain dari Apollo 2.0 sekilas mengingatkan kita dengan desain Nokia 3650 yang memiliki body melingkar di bagian bawahnya. Selain itu HP ini juga menggunakan bahan kayu sebagai pelapis bodinya. Canggihnya, smartphone ini akan memiliki fitur in display fingerprint alias sensor sidik jari di layarnya.

5. Blackberry Passport

Blackberry Passport ini akan cocok sekali untuk para business man. Ukuran layarnya yang kotak membuatnya sangat fungsional. Sebut saja melihat peta dengan lebih leluasa dan juga membaca email ataupun file exel tanpa perlu scrolling. Keyboard fisiknya selain digunakan untuk mengetik juga punya fungsi lain sebagai navigasi dengan sentuhan.

6. LG G Flex 2

LG G Flex 2 punya desain body yang tidak biasa. Layarnya yang melengkung ini punya resolusi full HD 1920x1080 pixel. Selain bodynya yang melengkung, G Flex 2 ini juga punya kelebihan lain. Permukaan bagian belakang dilengkapi self-healing coating yang membuatnya jadi anti gores.

7. Meizu Pro 7

Meizu Pro 7 ini punya 2 layar dengan desain yang unik. Layar kedua berukuran 1.9 inchi dengan resolusi 240x536 pixel ditempatkan tepat di bawah dual kamera yang ada di bagian belakang. Layar tambahan ini bisa digunakan untuk menampilkan notifikasi, widget cuaca dan tanggal, dan pastinya untuk selfie.

Tidak ada komentar