Header Ads

Breaking News

Nonton Bioskop Tapi Males Keluar? Bikin Aja di Rumah!

Nonton Bioskop Tapi Males Keluar? Bikin Aja di Rumah!

Nonton Bioskop Tapi Males Keluar? Bikin Aja di Rumah!

Siapa sih yang gak suka ke bioskop? Nonton film itu memang menjadi sebuah kewajiban anak muda untuk bisa menghilangkan stress. Bahkan, ada yang sampai bela-belain untuk bisa nonton film setiap minggunya lho. Kalau kamu gimana?
Tapi, gak sedikit juga banyak yang malas keluar rumah tapi pengen nonton bioskop. Kalau sudah begitu, bagaimana tuh? Jika kamu anaknya "mageran", kamu bawa saja bioskop ke dalam rumah. Caranya? Baca artikel ini sampai habis ya!

Nonton Bioskop Tapi Males Keluar? Bikin Aja di Rumah!

nonton-film-di-rumah-1
Nah, dengan menggunakan First Media, kamu bisa menghadirkan sensasi bioskop di dalam rumah lho. Sebab, First Media sudah mengumumkan kerjasamanya dengan CATCHPLAY, yaitu salah satu penyedia layanan Video On Demand di Asia Tenggara, yang mana bisa kamu nikmati di First Media X1 Smart Box.
Dengan begini, kamu gak perlu lagi ke bioskop. Kamu mampu menikmati film-film terkini hanya dengan sentuhan jari remote control untuk pengguna X1 Smart Box, atau download aplikasi CATCHPLAY untuk nonton film dari smartphone. Terus, bagaimana harganya?

Pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite

nonton-film-di-rumah-2
Untuk para pelanggan Premium SupremeMaximaUltimate, dan Infinite yang sudah menggunakan X1 Smart Box, kamu gak perlu menambah biaya apapun untuk menikmati layanan ini. Di sini, kamu bisa nonton film secara non-stop di CATCHPLAY Movie Lovers Unlimited dengan tambahan 70-100 judul setiap bulannya. Bayangkan, kamu bisa menikmati ini di rumah?

Pelanggan Elite, D'Lite, Family Plus, dan Family

nonton-film-di-rumah-3
Untuk para pelanggan EliteD'LiteFamily Plus, dan Family, kamu mampu menikmati promo free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800 setiap bulannya, untuk bulan ketiga dan seterusnya.

Pelanggan First Media Lainnya

nonton-film-di-rumah-4
Buat kamu para pengguna First Media tipe lainnya, kamu juga tetap bisa lho menikmati free trialsselama satu bulan. Setelah itu, harganya pun tetap sama, yakni Rp 31.800 per bulan yang dimulai dari bulan kedua hingga seterusnya.

Malas Untuk Berlangganan Bulanan?

nonton-film-di-rumah-5
First Media sangat baik! Buat kamu yang belum mau memutuskan untuk berlangganan bulanan, kamu tetap bisa menikmati film-film dari CATCHPLAY dengan menyewanya mulai dari Rp 15.000hingga Rp 22.000 per judul filmnya.
Sekarang, kamu udah gak bisa alasan lagi untuk males nonton film. Soalnya, dengan First Media dan CATCHPLAY, kamu udah bisa bawa bioskop ke rumah! Tertarik?

Tidak ada komentar