Header Ads

Breaking News

7 Game Android Peniru Pokemon Ini Ternyata Lebih Seru dari Aslinya

7 Game Android Peniru Pokemon Ini Ternyata Lebih Seru dari Aslinya

7 Game Android Peniru Pokemon Ini Ternyata Lebih Seru dari Aslinya

Kamu salah satu penggemar pokemon? jika iya maka pas banget dong karena Jaka akan mengulas tentang game-game keren yang mirip dengan pokemon dan bisa kamu download secara gratis untuk smartphone androidmu. Game RPG kayak gini di Android cukup langka loh karena game pertarungan monsterkebanyakan hanya tersedia untuk perangkat PC dan konsol saja.
Jadi jika kamu penggemar game pertarungan monstermaka sangat beruntung karena beberapa gamenya telah tersedia untuk android. Game pertarungan monster memang sangat luar biasa peminatnya, karena game tersebut seru banget dimainkan. Nah buat yang penasaran tentang game Android peniru pokemon maka bisa langsung simak ulasan Jaka berikut!

7 Game Android Peniru Pokemon Ini Ternyata Lebih Seru!

1. Tap Tap Monster

Tap Tap Monster
Pasti belum pernah mendengar tentang game Tap Tap Monster ini kan? Ya karena game seperti ini memang sangat jarang. Namun bakal sangat cocok dimainkan. Kalau kamu pencinta game pokemon maka game Tap Tap Monster bisa menjadi salah satu alternatif terbaik.
Game mirip pokemon yang satu ini terbilang mudah dimainkan, kamu hanya perlu melakukan Tap pada segala sesuatu untuk segala keperluan di saat melawan monster. Pokoknya game ini mirip sekali dengan game pokemon dan wajib kamu install.

2. Bulu Monster

Bulu Monster
Meski judul dari game ini sedikit aneh yakni Bulu Monster, tapi game yang satu ini akan membuat kamu menjadi seorang pelatih monster yang bertempat pada pulau bulu. Game ini juga menghadirkan lebih dari 10 peta yang menantang kamu untuk dijelajahi.
Game ini menyediakan ratusan monster yang harus kamu tangkap menggunakan bola khususseperti yang ada pada game pokemon. Selain itu, untuk mencoba sensasi yang berbeda kamu juga bisa loh memainkannya secara online.

3. Morphs

Morphs
Game yang ketiga ini akan membuatmu menjelajah pulau Morphs untuk mencari ayah kandung karakter yang telah sudah menghilang. Pada perjalanan inilah kamu akan diberi sebuah tantangan untuk melatih monstermenangkap monster dan menaikan level.
Mirip sekali dengan game pokemon bukan? Tentunya monster-monster tersebut harus bisa diandalkan dan dimanfaatkan untuk melalui berbagai pertempuran.

4. Beastie Bay

Beastie Bay
Game yang menggabungkan antara town simulation dengan pokemon ini, yang pasti tidak hanya sekedar mirip dengan pokemon namun ada beberapa hal yang lebih menarik lagi. Dari sisi town simulation kamu ditugaskan untuk membangun sebuah peternakan, sumur hingga membangun dermaga.
Sementara, dari sisi pokemon nantinya kamu akan bertarung dan menangkap para monsteryang ada pada game ini.

5. Micromon

Micromon
Micromon mungkin bisa dibilang game yang super mirip dengan pokemon baik dari grafis hingga jumlah monster-monster yang telah tersedia. Misi dari game ini juga sangat sama seperti pokemon jadi tugas pemain hanya mencari dan menangkap pokemon kemudian bertarung antar monster. Kalau kamu beneran suka sama game pokemon maka Micromon juga wajib banget menjadi koleksi di smartphonemu.

6. Dragon Island Blue

Dragon Island Blue
Game ini juga sangat mirip namun ada perbedaan yang menurut Jaka membuat game Dragon Island Blue ini lebih baik daripada pokemon, yakni melihat dari monster-monster yang terlihat lebih menakutkan. Cara bermainnya mudah banget kok kamu hanya dituntut untuk menjelajahi dungeon serta mengumpulkan sejumlah item.

7. Mino Monsters 2

Mino Monsters 2
Game Android peniru pokemon yang terakhir adalah Mino Monsters 2 yang berhubung juga salah satu game favorit Jaka karena menghadirkan gameplay yang cukup memuaskan. Mulai dari membangun aliansi tim monster yang akan diperlukan saat kita ingin bertarung sampai puluhan hingga ratusan spesies yang berbeda yang terdapat pada dunia Mino Monsters, pasti jadi ingin download kan?
Itulah 7 game android peniru pokemon yang paling seru dimainkan. Game di atas memang mirip dengan game pokemon namun ada beberapa perbedaan yang membuat 7 game di atas lebih pantas dimainkan ketimbang pokemon. Jika penasaran, kamu bisa menginstall di smartphone kamu kok.

1 komentar:

  1. wow! great information. this article is very helpful. you might be interst in
    talkatone freetexts apk

    BalasHapus