Header Ads

Breaking News

Uji Nyali Di A Quiet Place

Uji Nyali Di A Quiet Place

Uji Nyali Di A Quiet Place

Film yang mendapatkan rating 100% dari Rotten Tomatoes dan 8.4 dari IMDb ini pasti membuat kamu penasaran banget. Apalagi kalau kamu adalah salah satu pencinta film dengan genre horror thriler. Dibintangi oleh Emily Blunt (Evelyn Abbott) dan John Krasinski (Lee Abbott) yang tidak lain adalah suaminya sendiri sekaligus sutradara dalam film ini, A Quiet Placemenceritakan tentang kisah satu keluarga dengan tiga anak yang berusaha untuk selamat dari makhluk buas pemburu suara. Bayangkan saja, di dalam satu wilayah yang mencekam, kamu tidak boleh bersuara sama sekali!
Kerennya, film ini tidak hanya menciptakan suasana menegangkan sepanjang film, tapi juga alur cerita yang tidak bisa ditebak! Selain itu, meski masih anak-anak, akting Millicent Simmonds yang berperan sebagai Regan Abbott dan Noah Jupe (Marcus Abbott) juga patut diacungi jempol.

Tuli: Untung Atau Buntung?

a quiet place inside 01
Kalau kamu hidup di wilayah yang penuh dengan makhluk pemburu suara, tentu yang kamu butuhkan adalah ketajaman untuk mendengar suara. Agar kamu bisa mengetahui kedatangannya lebih awal, dan bisa membandingkan suara mana yang aman dan mana yang tidak.
Tapi sayangnya, anak pertama keluarga Abbott, yang diperankan oleh Millincent Simmondsmengalami gangguan pendengaran atau tuli. Lee berusaha berkali-kali menciptakan alat bantu dengar dan pendeteksi makhluk buas ini agar anaknya bisa mendengar dengan jeli, sayangnya selalu gagal.
Tidak mau menyerah, sang kepala keluarga tetap terus berusaha mencari cara untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Salah satunya adalah dengan membangun ruang kedap suara, lampu deteksi bahaya dan mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan mahluk tersebut. Tapi, dengan konflik ayah dan anak di antara mereka, apakah usahanya akan berhasil?

Low Budget High Quality

a quiet place inside 02
Platinum Dunes, yang juga memproduksi The Purge bersama-sama dengan Blumhouse Productions, kembali mencoba peruntungannya dengan A Quiet Place. Hanya dengan budget $17 juta, film thriller yang ditulis dan disutradari oleh sang bintang utama, John Krasinski ini berhasil mendapatkan rating fresh 100% dari Rotten Tomatoes (dari 33 kritikus, per artikel diterbitkan).
Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller dari Platinum Dunes sebagai para produser pastinya bisa bernafas lega, berkat skor yang baik dari para kritikus ini. Buzz positif dan status genre thriller yang ditawarkan, akan semakin mempermudah A Quiet Place untuk mendobrak pasar mainstream dan ditonton oleh lebih banyak audiens di seluruh dunia. Penasaran dengan film besutan John Krasinski ini? Kamu bisa intip trailer di bawah ini dan buktikan ketegangannya!

Tidak ada komentar