Header Ads

Breaking News

5 Smartphone dengan Fitur Paling Unik di Dunia

5 Smartphone dengan Fitur Paling Unik di Dunia

5 Smartphone dengan Fitur Paling Unik di Dunia

Halo sobat JalanTikus, kalian tentu tahu dong kalau sekarang ini smartphone sudah banyak sekali beredar di masyarakat dengan fitur yang unik dan menarik, mulai dari anti air hingga anti banting. Smartphone seakan sudah menjadi bagian yang tak bisa lepas dari sebagian besar mayarakat zaman now. Banyak hal yang bisa dilakukan lewat benda satu ini, mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti bayar tagihan listrik, pulsa, dsb., hingga kebutuhan refreshing seperti main game.
Semakin ke sini, fitur smartphone pun dibuat semakin beragam. Nah, dari sekian banyak fitur tersebut, ternyata ada lho beberapa fitur yang unik bin gokil banget, dijamin bakal bikin kamu heran. Gak percaya? Mending langsung simak aja deh 5 Smartphone dengan Fitur Paling Unik di Dunia berikut ini. Cekidot!

5 Smartphone dengan Fitur Paling Unik di Dunia

1. Panasonic DMC-CM 1

panasonic dm cm 1
Pernahkah kamu kepikiran punya smartphone setengah kamera? Yup Panasonic DMC-CM 1 jawabannya. Smartphone ini memiliki fitur camera zoom dengan resolusi 20.1 MegaPixels yang tentunya hasil jepretan akan sangat bagus. Smartphone ini dirilis pada tahun 2014 dan masih menggunakan OS Android KitKat. Tetapi smartphone ini sudah dibekali RAM 2GB yang siap mendukung multitasking kamu.

2. Meizu Pro 7

meizu pro 7
Smartphone dengan fitur terunik selanjutnya adalah Meizu Pro 7 dimana smartphone ini memiliki dual disiplay yang terletak di bagian belakangnya. Display kedua tersebut mampu menampilkan waktu dan cuaca, selain itu juga mampu menampilkan display camera sehingga kamu bisa melakukan selfie dengan kamera belakang. Buat kamu yang penasaran, mending cek video review smartphone Meizu Pro 7 di channel JalanTikus berikut ini nih.

3. Zanco Tiny T1

zanco tiny
Dari bentuknya sih Zanco Tiny T1 lebih terlihat sebagai handphone mainan, tapi ternyata ini handphone benaran lho guys. Zanco Tiny T1 dinobatkan sebagai produk handphone terkecil yang pernah diproduksi dan masih berfungsi hingga sekarang. Sesuai ukurannya, handphone ini memiliki spesifikasi, yaitu Nano SimCard, 32MB RAM, dan 32MB memori internalHandphone ini memiliki berat sekitar 150 gram dan memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari jempol orang dewasa. Fitur uniknya adalah memiliki 13 pengganti suara layaknya seorang detektif.

4. Adkom Ikon 4

adkom ikon
Smartphone unik keempat adalah Adkom Ikon 4, alasannya karena smartphone ini memiliki harga yang sangat murah, yakni 4 US Dolar atau setara dengan 60 ribu rupiah. Namun sayangnya smartphone Adkom Ikon 4 ini merupakan replika dari produk aslinya yang memiliki harga 44 US Dolar. Spesifikasinya tergolong lumayan karena memiliki RAM 2GB dan memori internal 8GB, tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali 5MP kamera belakang dan 2MP kamera depan.

5. GraalPhone

graalphone
Memang sih smartphone ini belum resmi rilis dan masih dalam tahap akhir pembuatannya. Tetapi GraalPhone akan menjadi smartphone 4in1 pertama dengan fitur keyboard seperti laptop. Smartphone ini bisa beroperasi layaknya laptop yang berukuran kecil dan juga bisa dijadikan sebagai tablet. Spesifikasinya antara lain RAM 8GB yang siap digunakan untuk multi tasking serta memori internal sebesar 250GB.
Itulah 5 Smartphone dengan Fitur Paling Unik di Dunia. Bagaimana pendapat kamu setelah membaca artikel ini? Jika kamu punya pertanyaan atau saran, jangan lupa share di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar