Header Ads

Breaking News

Miris! Ini 5 Mobil yang Lebih Murah Dari iPhone X

Miris! Ini 5 Mobil yang Lebih Murah Dari iPhone X

Miris! Ini 5 Mobil yang Lebih Murah Dari iPhone X

Buat pecinta smartphone tentunya sudah tidak asing lagi ya dengan iPhone X. Boleh dibilang iPhone X saat ini menjadi salah satu rajanya smartphone, selain terkenal dengan spesifikasi nya yang canggih, iphone X juga dikenal sebagai smartphone termahal di dunia. iPhone X menyediakan beberapa versi mulai dari memori internal 64GB sampai dengan 256GB, bahkan untuk membeli versi termurahnya saja kamu memerlukan uang lebih dari 10 juta rupiah sedangkan untuk versi memori internal 256GB kamu memerlukan uang lebih dari 20 juta rupiah.
Harga yang benar-benar sangat tinggi untuk sebuah smartphone, bahkan harga tersebut mampu mengalahkan harga sebuah mobil. Mungkin sebagian dari kamu masih nggak percaya kalau ternyata ada banyak mobil yang dijual super murah dan tentunya lebih murah dari iPhone X. Bagaimanapun bagi sebagian besar orang kendaraan jauh lebih penting ketimbang sebuah smartphone. Jadi, yakin kamu lebih tertarik untuk membeli iPhone X ketimbang sebuah mobil yang harganya jauh lebih murah? Atau justru kamu malah berubah pikiran? Buat yang penasaran berikut adalah _beberapa mobil keren yang harganya lebih murah dari iPhone X, simak selengkapnya!

5 Mobil yang Lebih Murah Dari iPhone X

1. Jeep Cherokee 1999

Jeep Cherokee 1999
Mobil yang pertama adalah Jeep Cherokee 1999, melihat dari desain body-nya mungkin masih terlihat jadul dan tampak kurang menarik, namun jangan salah sangka, dulu Jeep Cherokee 1999 juga sangat populer di masanya, bahkan sampai saat ini pun masih banyak diminati, alasanya sudah pasti karena harga mobil ini sangat murah. Tidak seperti membeli iPhone X yang membutuhkan uang setidaknya 20 juta rupiah ke atas, untuk membeli mobil Jeep Cherokee 1999 ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 1300 dollar saja.
Meskipun menurut Jaka kendaraan terbilang lebih penting ketimbang smartphone, tetapi tidak ada salah nya juga kalau kamu lebih tertarik untuk membeli iPhone X. Berbicara lebih lanjut mengenai Jeep Cherokee 1999, tentu saja ini merupakan mobil lagendaris yang bukan sembarangan, meskipun harganya terbilang sangat murah tetapi mobil ini memiliki tenaga yang cukup baik seperti mobil Jeep pada umumnya.

2. Jaguar X-Type 2003

Jaguar X-Type 2003
Mobil yang lebih murah dari iPhone X berikutnya adalah Jaguar X-Type 2003. Untuk mobil yang satu ini sepertinya tidak terlalu asing di Indonesia, pasalnya mobil ini lahir pada tahun 2003 alias belum cukup lama, tapi tetap saja Jaguar X-Type 2003 masuk dalam ketegori mobil jadul.
Jaguar X-Type 2003 pun tidak hanya menawarkan harga yang amat terjangkau saja, namun dari sisi kualitas mobil ini juga tidak bisa dianggap remeh, beberapa kelebihan dari mobil ini yang pasti adalah, desain yang terlihat ramping dan enak dipandang, selain itu meski tidak bisa dibilang modern mobil ini juga memiliki beberapa fitur menarik lho, seperti pengendali suhu dan masih banyak lagi.
Untuk urusan performa mesin, Jaguar X-Type 2003 juga sudah sangat baik, apalagi harga jual Jaguar X-Type 2003 terbilang sangat terjangkau. Harga rata-rata mobil Jaguar X-Type 2003 ini adalah kisaran 1300 dollar saja. Benar-benar harga yang sangat murah untuk sebuah mobil bukan? Sampai di sini apakah kamu yakin masih tetap berniat untuk membeli iPhone X ketimbang sebuah mobil keren?

3. Audi TT 2.0T

Audi TT 20T
Bagi para pecinta game playstation 2 terutama game balap mobil underground pastinya tau dong sama mobil yang satu ini? Audi TT 2.0T dikenal dengan mesin yang memiliki kecepatan sangat tinggi, selain itu ia juga dikenal memiliki desain yang unik jadi nggak heran kalau Audi TT 2.0T sering kamu temui di game-game balap playstation. Mungkin terdengar aneh jika harga mobil ini lebih murah dari iPhone X, tapi nyatanya memang benar! Bagi kamu yang mungkin tertarik dengan mobil Audi TT 2.0T ini, kamu bahkan bisa mendapatkanya dengan harga terjangkau tentunya dengan kondisi yang masih memungkinkan.
Untuk membeli mobil mewah Audi TT 2.0T ini kamu hanya perlu uang sebesar 1000 dollar lho!Harga yang sangat murah dan jauh lebih murah dari iPhone X. Boleh dibilang Audi TT 2.0T merupakan mobil yang istimewa karena kelebihan dari mobil ini tidak hanya dari sisi kecepatan saja melainkan dari sisi fitur dan desainnya pun terlihat menarik, belum lagi kalau sudah dimodifikasi.

4. Dodge RAM 1500 SLT - 1998

Dodge RAM 1500 SLT - 1998
Selain di atas Dodge RAM 1500 SLT - 1998 juga merupakan salah satu mobil yang dijual lebih murah dari smartphone iPhone X. Berbicara soal desain dari mobil ini mungkin mungkin masih kalah menarik jika dibandingkan dengan beberapa mobil di atas, tetapi harga Dodge RAM 1500 SLT - 1998 juga tidak kalah murah lho. Untuk membawanya pulang kamu hanya perlu uang kurang lebih sekitar 700 dollar saja, sangat murah bukan? Hanya dengan uang di bawah 10 juta saja kamu sudah bisa membeli mobil menarik dengan bak terbuka di atasnya.
Meski saat ini sudah banyak model mobil seperti ini tetapi kepopuleran Dodge RAM 1500 SLT - 1998 tidak hanya berhenti di masanya, karena terbukti bahwa sampai saat ini Dodge RAM 1500 SLT - 1998 masih menjadi salah satu mobil paling banyak dicari. Kemungkinan besar alasan yang sangat mungkin adalah karena melihat dari segi harga yang relatif lebih murah ketimbang mobil modern yang memiliki desain serupa.

5. 1995 Pontiac Firebird

1995 Pontiac Firebird
Melihat sekilas dari sisi desain nya 1995 Pontiac Firebird memang tampak seperti mobil mewah yang dijual dengan harga miliaran, tapi jangan salah guys bahkan mobil 1995 Pontiac Firebird ini dijual lebih murah dari smartphone iPhone X yang dibanderol sangat tinggi. Memang di masanya, 1995 Pontiac Firebird bukanlah mobil murahan namun saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga super murah. Perbedaan harga mobil 1995 Pontiac Firebird dan iPhone X tidak terpaut terlalu jauh, namun untuk perbandingan antara sebuah mobil dan smartphone tentu saja 1995 Pontiac Firebird boleh dibilang jauh lebih murah dari Apple iPhone X.
Untuk kelebihan dari mobil ini Jaka rasa tidak ada yang perlu dibahas lagi karena melihat dari tampilan dan fiturnya saja mobil ini sudah tampak sangat mewah. Hanya saja kabarnya 1995 Pontiac Firebird memiliki kelemahan pada warna yang mudah tergores.
Itulah ulasan Jaka tentang lima mobil mewah yang dijual lebih murah dari iphone X. Nah! Pertanyaannya apakah kamu benar-benar ingin membeli iPhone X atau justru berubah pikiran setelah melihat daftar mobil super murah di atas? Kalau Jaka sih jelas yang nomor 5, tapi tidak ada salahnya kalau kamu memang lebih tertarik sama smartphone.

Tidak ada komentar